Model Cantik Ini Nikahi Dirinya Sendiri lalu Cerai setelah Naksir Orang

Selasa, 23 November 2021 - 22:09 WIB
loading...
Model Cantik Ini Nikahi Dirinya Sendiri lalu Cerai setelah Naksir Orang
Cris Galera, model Brasil yang nikahi dirinya sendiri dan 90 hari kemudian bercerai karena jatuh cinta pada seseorang. Foto/Daily Advent
A A A
SAO PAULO - Model cantik asal Brasil ini menjadi berita utama di negaranya pada awal tahun ini karena menikahi dirinya sendiri. Sekarang dia dalam proses menceraikan dirinya sendiri setelah mengaku tertarik pada seseorang.

Cris Galera mulai lelah mengandalkan pria, jadi memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri dalam sebuah upacara formal yang diadakan pada bulan September tahun ini.



Model berusia 33 tahun itu bersikeras dia tidak "kecewa" untuk tidak memiliki pengantin pria dan malah merangkul dirinya sendiri, tetapi itu tidak dimaksudkan selamanya karena 90 hari kemudian dia memutuskan untuk menceraikan dirinya sendiri.

Untungnya bagi Cris, yang berasal dari Sao Paulo, Brasil, dia telah bertemu "seseorang yang spesial" dan bahkan mulai jatuh cinta, meskipun bersumpah untuk bersolo karier.

"Saya senang saat itu berlangsung," katanya. "Saya mulai percaya pada cinta saat saya bertemu orang lain yang istimewa," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Star, Selasa (23/11/2021).

Berbicara kembali pada bulan September tentang menikahi dirinya sendiri, Cris berkata: "Saya mencapai titik di mana saya dewasa, saya menyadari bahwa saya adalah wanita yang kuat dan teguh."

"Saya selalu takut sendirian, tetapi saya menyadari bahwa saya perlu belajar untuk merasa baik tentang diri saya sendiri. Ketika itu terjadi, saya memutuskan untuk merayakannya," ujarnya.

Pada hari pernikahannya, Cris terlihat memamerkan tatonya dalam gaun putih yang memukau, berpose di luar sebuah gereja Katolik di negara asalnya, Brasil.

Merefleksikan pakaiannya yang mengesankan saat itu, Cris berkata: "Saya ingin menonjolkan fitur terbaik saya, payudara saya. Saya mengenakan garis leher pembunuh."

Namun, sementara Cris merasa luar biasa di hari besarnya, dia sedih menerima komentar kebencian dari orang-orang di media sosial.

"Saya memutuskan bahwa saya tidak akan lagi membaca komentar kebencian," komentarnya. "Pendapat orang tidak akan mengubah apa yang saya pikirkan atau menambahkan apa pun ke dalamnya."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)