Hewan-hewan Eksotis Peliharaan Para Pangeran Arab, Nomor 2 Sangat Buas

Selasa, 02 November 2021 - 16:14 WIB
loading...
Hewan-hewan Eksotis Peliharaan Para Pangeran Arab, Nomor 2 Sangat Buas
Pangeran Fazza bersama singa putih kesayangannya. Foto/pinterest
A A A
RIYADH - Memiliki binatang peliharaan memang terasa seperti memiliki anggota keluarga baru. Apalagi jika binatang peliharaan itu langka dan unik, keberadaannya menjadi prestise tersendiri bagi pemiliknya.

Bahkan jika binatang yang dipelihara merupakan binatang buas, hal tersebut tak mengurangi kedekatan antara pemilik dengan peliharaannya. Seperti yang dilakukan dua pangeran Arab yang memiliki hewan peliharaan unik dan langka. Berikut ini hewan peliharaan mereka.

1. Burung Elang

Seorang pangeran Arab Saudi diketahui memborong tiket pesawat untuk 80 ekor burung elang peliharaannya pada 2017. Peristiwa itu diketahui berdasarkan foto viral yang beredar.

Hewan-hewan Eksotis Peliharaan Para Pangeran Arab, Nomor 2 Sangat Buas


Terlihat, masing-masing burung elang itu mendapatkan tempatnya sendiri di dalam pesawat. Melansir situs berita the Indian Today, burung elang tersebut bahkan ditempatkan di bagian kursi first class.

2. Singa

Para anggota keluarga kerajaan dan orang-orang kaya di negara-negara Timur Tengah kerap menjadikan hewan buas sepeti harimau dan singa sebagai hewan peliharaan. Memiliki hewan langka dan buas itu pun mendongkrak status sosial seseorang.

Hewan-hewan Eksotis Peliharaan Para Pangeran Arab, Nomor 2 Sangat Buas


Pangeran Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum atau yang biasa disapa Pangeran Fazza dikenal sebagai seorang pangeran penyayang binatang.

Dirinya kerap membagikan fotonya saat berpose bersama unta, jerapah, rusa dan kuda. Fazza juga kerap menyelamatkan hewan, dan terkenal sebagai the animal rescuer.

Seperti video yang dibagikan BBC pada 2018 lalu. Terlihat Fazza menyelamatkan seekor Oryx dari jeratan net yang menutupi kepalanya.

Sementara itu, di tahun 2019, dia pernah membuat heboh dengan membagikan videonya saat bercengkarama dengan peliharaannya, Mochi.

Video itu dia unggah di akun Instagram pribadunya. Rupanya, Mochi merupakan singa putih yang sangat besar. Sebelumnya, Fazza terlebih dahulu memperlihatkan momen saat dia memberikan makan berupa daging kepada Mochi.
(sya)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3144 seconds (10.55#12.26)