Brian Laundrie, Pacar Blogger Cantik Gabby Petito, Dimakan Buaya

Minggu, 24 Oktober 2021 - 00:59 WIB
loading...
Brian Laundrie, Pacar Blogger Cantik Gabby Petito, Dimakan Buaya
Gabby Petito (kanan), travel blogger AS yang ditemukan tewas September lalu, saat bersama kekasihnya, Brian Laundrie. Foto/North Port/Florida Police/Handout via REUTERS
A A A
WASHINGTON - Brian Laundrie, pacar travel blogger cantik Amerika Serikat (AS) Gabrielle "Gabby" Petito, yang diburu FBI selama sebulan terakhir telah ditemukan tewas di taman Florida. Penduduk setempat mengatakan jasad pria itu sebagian dimakan oleh buaya dan babi hutan.

Sisa-sisa jasad Laundrie (23) ditemukan pada hari Rabu lalu selama pencarian FBI setelah orang tuanya bergabung dengan pihak berwenang untuk mencarinya.



Petito ditemukan tewas pada September 2021 lalu selama perjalanan keliling AS dengan Laundrie. Sejak kematian Petito, Laundrie diburu para agen FBI karena dianggap sebagai orang yang berkepentingan atas kematian sang travel blogger.

Laundrie menghilang sejak awal bulan ini setelah kembali dari perjalanan tanpa kekasihnya, Gabby Petito (22), dan menolak untuk bekerja sama dalam penyelidikan.

FBI, pada Jumat, mengonfirmasi sisa-sisa jasad yang ditemukan milik Laundrie dengan melakukan perbandingan catatan gigi. Semua yang tersisa dari jasad itu adalah tulang.

Penduduk setempat mengeklaim bahwa jasad Laundrie dimakan oleh buaya dan babi hutan.

Mereka juga memastikan jasad Laundrie ditemukan di daerah yang sebelumnya tertutup air.

John Widmann, warga yang tinggal sekitar satu mil dari Carlton Reserve seluas 25.000 acre, mengatakan kepada New York Post, Sabtu (23/10/2021): "Saya berjalan di sana sepanjang waktu dan tidak akan ada banyak sisa yang tersisa."

“Ada buaya, tetapi yang terburuk adalah babi hutan. Mereka adalah hewan jahat dan akan memakan apa saja. Daging apa pun di tempat terbuka tidak akan sia-sia.”

“Tidak akan banyak yang harus dikerjakan koroner. Alam tidak menyia-nyiakan apapun.”

Jasad Gabby Petito ditemukan di daerah terpencil di Wyoming pada 19 September 2021, dan hasil pemeriksaan jenazah mengonfirmasi bahwa dia telah dicekik.



FBI meluncurkan perburuan untuk Laundrie dan menamainya sebagai orang yang berkepentingan dalam kematian Petito.

Gabby terakhir terlihat pada 27 Agustus 2021, ketika dia meminta maaf kepada staf restoran setelah Laundrie berdebat dengan mereka.

Laundrie kemudian sebentar kembali ke rumah orang tuanya di Florida pada 1 September 2021 sebelum dia menghilang, yang konon memberi tahu orang tuanya bahwa dia akan pergi hiking.

Sisa-sisa jenazah Laundrie ditemukan di samping ransel dan buku catatan milik pria itu di taman pada hari Rabu.

Pengacara keluarga Laundrie Steve Bertolino mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Fox News: "Chris dan Roberta Laundrie [orang tua Laundrie] telah diberitahu bahwa sisa-sisa jasad yang ditemukan kemarin memang milik Brian."

"Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut saat ini dan kami meminta Anda untuk menghormati privasi keluarga Laundrie saat ini," katanya.

Petito dan Laundrie memulai perjalanan mereka pada awal Juli dari Long Island di New York, tempat orang tuanya tinggal.

Saat mereka melakukan perjalanan melalui Kansas, Colorado, Utah dan menuju ke barat, Petito mendokumentasikan "kehidupan van" mereka di media sosial.

Dia mem-posting foto terakhirnya ke Instagram pada 25 Agustus 2021, hari yang sama ketika dia terakhir berbicara dengan ibunya melalui telepon.

Mereka terlihat bertengkar pada bulan Agustus, di mana polisi di Utah merilis video yang menunjukkan Petito sambil menangis menggambarkan perselisihan yang dia miliki dengan Laundrie.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)