Putri Bill Gates Menikah dengan Pemuda Mesir Secara Islam, Biaya Resepsi Rp28,1 miliar

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:30 WIB
loading...
Putri Bill Gates Menikah dengan Pemuda Mesir Secara Islam, Biaya Resepsi Rp28,1 miliar
Jennifer Gates dan Nayel Nassar. FOTO/Daily Mail
A A A
NEW YORK - Setelah menjalin hubungan cukup lama dan bertunangan, Jennifer Gates (25), putri pendiri Microsoft , Bill Gates , akhirnya menikah dengan pacarnya, Nayel Nassar (30). Resepsi digelar pada Sabtu (16/10/2021) sore di rumahnya, di Westchester, New York, Amerika Serikat. Menurut laporan Daily Mail, pernikahan dilangsungkan secara Islam.

Faktor utama mengapa pernikahan putri salah satu orang terkaya di dunia itu berlangsung secara Islam, karena keyakinan yang dianut Nassar, seorang atlet berkuda asal Mesir. Masih menurut laporan Daily Mail, akad nikah dilangsungkan pada Jumat (15/10/2021) malam di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di North Salem, New York.

Baca: Lima Gaya OOTD Sederhana Putri Sulung Bill Gates dan Melinda

Meski menelan biaya hingga USD2 juta atau sekitar Rp28,1 miliar, namun resepsi pernikahan tidak terlalu gebyar layaknya pernikahan selebritas dunia. Tamu yang diundang hanya sekitar 300 orang. Tamu yang hadir sebagian besar terdiri dari teman dan keluarga, dengan beberapa selebriti atau politisi yang diundang.

Georgina Bloomberg, putri miliarder Michael Bloomberg dan sesama penunggang kuda profesional yang memiliki peternakan kuda di dekatnya, termasuk yang diundang. Resepsi pernikahan ini juga menjadi penampilan bersama pertama Bill dan Melinda Gates, yang bercerai pada Agustus silam setelah 27 tahun menikah.

Bill dan Melindabersama-sama mengantar Jennifer menyusuri lorong. Resepsi dimulai tak lama setelah pukul 4 sore. Bill terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap, sedangkan Melinda mengenakan gaun ungu yang menjuntai.



Baca: Bill Gates Tak Mau Wariskan Harta Berlimpah pada Anak, Ini Alasannya

Kerumunan bersorak-sorai tak lama setelah pukul 5 sore saat pasangan itu akhirnya dinyatakan sebagai suami istri. Selanjutnya, Bill dan putrinya berdansa diiringi lagu milik Elton John, “Can You Feel The Love Tonight”. Setelah resepsi, pasangan itu melakukan beberapa sesi foto pernikahan pribadi di perkebunan.

Jennifer dan Nassar bertemu di sirkuit show-jumping yang bergengsi dan bertunangan pada Januari 2020. Saat itu, Jennifer berbagi berita di Instagram, dengan foto mereka berdua sedang berlibur di lokasi ski.

"Benar-benar membuat saya tercengang akhir pekan lalu, mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti di atas salah satu dari banyak gairah bersama kami. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya, berjuta kali mencintai," tulis Jennifer di akun Instagramnya kala itu.
(esn)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (10.101#12.26)