Geger Video Kemunculan Piring Terbang Dekat Fasilitas Rahasia Lockheed Martin

Minggu, 03 Oktober 2021 - 13:33 WIB
loading...
Geger Video Kemunculan Piring Terbang Dekat Fasilitas Rahasia Lockheed Martin
Sebuah video yang memperlihatan pesawat aneh mirip piring terbang dekat fasilitas rahasia Lockheed Martiin membuat heboh jagad maya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
WASHINGTON - Sebuah video yang memperlihatkan kemunculan pesawat aneh telah diposting di jagad maya sejak minggu lalu menjadi viral baru-baru ini. Rekaman video itu dilaporkan direkam di fasilitas rahasia lintas radar Helendale milik Lockheed Martin di California, Amerika Serikat (AS).

Pengguna media sosial menjadi heboh setelah melihat video yang menunjukkan benda berbentuk aneh menyerupai piring terbang itu. Rekaman itu diposting oleh seorang netizen bernama Ruben Hofs, yang mengklaim bahwa dia mengambilnya dari TikTok. Video menunjukkan benda hitam diangkut di bagian belakang trailer flatbed.

Hofs juga memposting gambar yang menunjukkan dari mana objek misterius itu diangkut.



Sontak postingan Hofs memicu beragam komentar dari para netizen. Banyak netizen yang menilai benda tersebut merupakan prototipe pesawat tempur siluman terbaru. Sedangkan yang lain menganggapnya sebagai UFO .





Ada juga kalangan yang khawatir dengan kemunculan video tersebut terkait dengan mudahnya individu merekam video di fasilitas rahasia Lockheed Martin. Sementara kelompok lain mengklaim bahwa benda itu bukanlah "benda" terbang atau palsu.



Kelompok lain lagi berpendapat bahwa objek itu tidak penting jika diangkut di siang hari bolong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)