Heboh, Model Ini Klaim Berhubungan Seks dengan Tuhan

Rabu, 29 September 2021 - 11:50 WIB
loading...
Heboh, Model Ini Klaim Berhubungan Seks dengan Tuhan
Nita Marie, 45, model OnlyFans asal AS mengeklaim kerap berhubungan seks bertiga dengan suami dan Tuhan. Foto/LADbible
A A A
COLORADO - Seorang model asal Amerika Serikat (AS) membuat heboh dengan mengaku kerap berhubungan seks bertiga dengan suami dan Tuhan.

Nita Marie, 45, asal Colorado, AS, mengeklaim suaminya tidak selalu sadar bahwa Tuhan telah bergabung dengan mereka di kamar tidur.



Marie bersikeras aktivitas itu dilakukannya setidaknya dua kali seminggu

Marie menjadi model yang tenar di platform OnlyFans. Dia mengeklaim bisa merasakan kehadiran Tuhan dalam aktivitas intimnya meski Tuhan tidak muncul dalam bentuk fisik.

“Ketika Anda mengundang Tuhan untuk menjadi bagian dari seks, Anda mengubah tindakan dari sesuatu yang murni fisik menjadi sesuatu yang sakral dan spiritual,” katanya, seperti dikutip dari The Mirror, Rabu (29/9/2021).

“Saya telah meminta Dia untuk bergabung dengan saya dan suami saya sejak pertama kali kami bercinta," ujarnya.

“Tidak ada yang lebih memuaskan daripada ketika Anda mengalami kasih Tuhan kepada Anda sambil menyenangkan pasangan Anda.”

Ini bukan pertama kalinya model tersebut membagikan hubungan dekatnya dengan Tuhan, setelah sebelumnya menjadi berita utama karena mengatakan Tuhan menyuruhnya untuk "terus telanjang"—mengacu pada karier-nya di OnlyFans.

Berbicara tentang bagaimana dia mengundang Tuhan ke tempat tidurnya, Marie menjelaskan bahwa meskipun mungkin terdengar aneh bagi orang yang tidak percaya, dia hanya mengucapkan doa dan kemudian merasakan Tuhan di ruang di sekitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)