Kisah ‘Anyone Can Cook’ Kenalkan Produk Indonesia ke Masyarakat Internasional

Kamis, 09 September 2021 - 14:17 WIB
loading...
A A A
Suksesnya komunitas ACC juga tidak lepas dari peran KBRI Abu Dhabi yang seringkali mempercayakan kebutuhan konsumsinya ke para anggota komunitas ACC.

Berkat aktivitas tersebut, Ayu Saraswati, salah satu anggota komunitas ini dipercaya oleh GulfNews, media terbesar di UEA untuk membagikan opini dan resepnya di koran tersebut. Resep Sate Padang milik perempuan kelahiran Sidoarjo ini juga sempat digunakan oleh salah satu hotel bintang 5 di Kota Dubai. Produk kue kering miliknya juga dijual disalah satu coffee shop di Abu Dhabi dan menarik minat masyarakat lokal.

“Saya sangat bersyukur nama komunitas ini sudah mulai dikenal di luar Abu Dhabi. Kami sering mendapat pertanyaan di media sosial, apakah komunitas Anyone Can Cook punya cabang di negara lain? Jika hal tersebut bisa tercapai tentu saya akan senang sekali, karena diaspora yang merantau keluar negeri ini semuanya sama, jauh dari keluarga. Jadi semoga komunitas sejenis ini dapat bertumbuh secara sporadis, menjadi support system bagi perantau Indonesia dimanapun ia berada,” ujar Irene.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)