Heroik, Ibu Ini Duel dengan Singa Gunung demi Selamatkan Putranya

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:05 WIB
loading...
Heroik, Ibu Ini Duel dengan Singa Gunung demi Selamatkan Putranya
Seekor singa gunung. Seorang Ibu di AS berduel dengan singa gunung seberat 30 kg demi menyelamatkan putranya yang berusia lima tahun. Foto/news.com.au
A A A
CALIFORNIA - Seorang Ibu di Amerika Serikat (AS) berduel dengan singa gunung seberat 30 kg yang menyeret putranya yang berusia lima tahun untuk dimangsa.

Ibu tersebut, dengan tangan kosong, melakukan perlawanan yang heroik. Dia menendang dan meninju hewan ganas tersebut.



Aksi duel bertaruh nyawa itu terjadi di luar rumah keluarga tersebut di Calabasas, California, pada Kamis pekan lalu.

Kapten Patrick Foy, pejabat dari Departemen Ikan dan Margasatwa California, mengatakan awalnya singa gunung seberat 30 kg itu menyeret anak lima tahun sekitar 40 meter melintasi halaman depan rumah mereka.

"Pahlawan sejati dari cerita ini adalah Ibunya karena dia benar-benar menyelamatkan nyawa putranya," kata Kapten Foy.

"Dia berlari keluar rumah dan mulai meninju dan menyerang singa gunung dengan tangan kosong dan melepaskannya dari putranya," katanya, seperti dikutip New York Post, Senin (30/8/2021).



Ibu, yang tak diidentifikasi oleh departemen tersebut, mengantar putranya ke rumah sakit dan staf di sana memberi tahu pihak berwenang tentang serangan itu.

Kapten Foy mengatakan anak kecil itu menderita luka traumatis di kepala dan tubuh bagian atas, tetapi pulih dalam kondisi stabil di rumah sakit Los Angeles.

Seorang petugas satwa liar yang dikirim ke tempat kejadian melihat singa gunung "mendesis" ke arahnya dan menembak serta membunuh hewan itu di lokasi kejadian.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)