Penumpang Pesawat Ini dengan Santainya Merokok di Kursinya saat Penerbangan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 00:51 WIB
loading...
Penumpang Pesawat Ini dengan Santainya Merokok di Kursinya saat Penerbangan
Para petugas polisi dari Kantor Sheriff Broward County, AS, sedang mengeluarkan penumpang wanita dari pesawat Spirit Airlines karena merokok di kursinya. Foto/Instagram @heyalexa_nah
A A A
DETROIT - Seorang penumpang wanita di Amerika Serikat (AS) dengan santainya menyalakan sebatang rokok di kursinya saat penerbangan berlangsung. Tindakannya memicu cemoohan sesama penumpang.

Alexa Majdalawi, 31, sedang duduk tepat di belakang penumpang wanita itu saat terbang dengan maskapai Spirit Airlines dari Detroit ke Fort Lauderdale, Florida pada hari Selasa. Wanita itu menyalakan rokok ketika pesawat bersiap mendarat sekitar tengah malam.



Majdalawi mengatakan pesawat membutuhkan waktu satu jam untuk mencapai gerbang bandara. Selama waktu itulah, wanita itu mengeluarkan sebatang rokok.

"Dia benar-benar mengeluarkan sebatang rokok dan baru mulai merokok," kata Majdalawi, yang menderita asma, kepada Fox News, yang dilansir Jumat (27/8/2021).

"Saya berkata, 'Apakah ini kehidupan nyata?' "

"Dia merokok di depan wajah saya," katanya. "Dia berbalik untuk menyalakannya."

Saat wanita itu merokok, Majdalawi memberi tahu awak pesawat tentang kepulan asap itu, tetapi dia mengeklaim para awak pesawat menolak untuk melakukan apa pun.

Mereka memberitahu Majdalawi bahwa dia bisa pindah ke bagian belakang pesawat jika dia mau, dan dia melakukannya. Majdalawi mulai merekam kejadian itu setelah dia pindah dari tempat duduknya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)