Wanita Ini Terlahir dengan Dua Miss V, Cerita Sakit Luar Biasa saat Aktivitas Intim

Kamis, 19 Agustus 2021 - 00:25 WIB
loading...
Wanita Ini Terlahir dengan Dua Miss V, Cerita Sakit Luar Biasa saat Aktivitas Intim
Reiley Davis, 21, wanita muda di Amerika Serikat yang terlahir dengan dua vagina dan dua rahim. Foto/Instagram @hell0_princess
A A A
COLORADO SPRINGS - Seorang wanita muda di Colorado, Amerika Serikat (AS), terlahir dengan dengan dua rahim dan dua vagina (Miss V). Dia bercerita tentang penderitaannya, termasuk saat berhubungan intim yang dia ibaratkan seperti melakukan lotere.

Reiley Davis, 21, menyadari memiliki rahim ganda didelphys, juga dikenal sebagai rahim ganda, saat berusia 16 tahun, yakni selama melakukan tes pap smear.



Dia menjalani tes itu setelah bertahun-tahun mengalami periode menstruasi yang menyiksa. Rasa sakit itu, katanya, berlipat ganda saat dia merasa perutnya terbakar.

Reiley tidak mengalami menstruasi selama tujuh tahun sejak menggunakan alat kontrasepsi.

Tapi, dia mengaku kehidupan seksnya mirip dengan "melakukan lotere". "Setengah orgasme yang saya alami menyakitkan," kata Reiley yang masih berstatus sebagai mahasiswi.

Dia mengatakan bahwa ada kemungkinan 50/50 klimaksnya sangat menyakitkan sehingga terasa seperti ditusuk di bagian perut.

Hal ini menyebabkan dia harus minum obat pereda nyeri segera.

Dia telah berbagi video di TikTok tentang kondisi langkanya, termasuk memiliki dua vagina, dua leher rahim dan dua rahim. Dia berbagi cerita itu dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan komentar yang diterima dari orang lain yang juga berbagi pengalaman mereka sendiri yang telah membuatnya merasa tidak sendirian.

"Ada saat-saat di mana saya melakukan hubungan seksual dan jika saya orgasme, saya merasakan sakit yang luar biasa," ujar Reiley.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)