Lihat Manusia Berantem, Hewan-hewan Taman Safari Saling Berkelahi

Kamis, 12 Agustus 2021 - 10:54 WIB
loading...
Lihat Manusia Berantem, Hewan-hewan Taman Safari Saling Berkelahi
Para pengunjung Taman Safari Beijing berkelahi. Ulah mereka ditiru hewan-hewan di kebun binatang tersebut sehari sesudahnya. Foto/Screenshot YouTube/Beijing Daily
A A A
BEIJING - Hewan-hewan di Taman Safari Beijing, China , berkelahi satu sama lain setelah melihat pengunjung melakukan hal yang sama di dekat kandang mereka pada hari sebelumnya.

Berdasarkan video yang dirilis oleh Beijing Daily, Global Timespada Rabu melaporkan bahwa perkelahian sebelumnya awalnya dimulai dengan perang kata-kata di antara pengunjung sebelum meningkat menjadi adu fisik.

Baca juga: Total 100 Insinyur Indonesia Lanjutkan Proyek Jet Tempur KF-21/IF-X di Korsel

Dalam video tersebut, seorang pria dan seorang wanita terlihat tersungkur di tanah, saling menendang dan menarik rambut satu sama lain.

Seorang wanita yang menggendong bayi bergabung dan menendang wanita lain yang sudah tergeletak di tanah dan menarik rambutnya.

Wanita yang menggendong bayi itu kemudian ditendang dari belakang oleh seorang pria, menyebabkan mereka jatuh ke tanah.

"Mereka saling berteriak, mencabik satu sama lain dan banyak turis dan hewan yang menonton," kata pihak Taman Safari Beijing melalui akun WeChat resmi mereka.

"Kedua belah pihak kemudian mencapai penyelesaian setelah mediasi," lanjut pihak Taman Safari Beijing.

Baca juga: Menteri Zionis: Israel dan Arab Saudi Kerjasama Melawan Iran

Menurut otoritas kebun binatang itu, sehari setelah kejadian itu, hewan-hewan di dekat tempat kejadian mulai berkelahi di antara mereka sendiri. Bahkan, perkelahian antar-hewan ini hampir lepas kontrol.

Menurut seorang juru bicara Taman Safari Beijing, di bawah bimbingan penjaga yang sabar, hewan-hewan itu menyadari bahwa berkelahi itu "tidak baik".

Kejadian tersebut membuat banyak pengguna media sosial geli.

Seorang pengguna media sosial mengatakan manusia juga membuat hewan tertawa, sementara yang lain menulis sekarang giliran hewan untuk menikmati sirkus.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (11.252#12.26)