Ditangkap, Wanita Bos Mafia yang Dijuluki 'Godmother' Tak Kedipkan Mata

Senin, 09 Agustus 2021 - 14:38 WIB
loading...
Ditangkap, Wanita Bos Mafia yang Dijuluki Godmother Tak Kedipkan Mata
Maria Licciardi, 70, bos mafia terkenal di Italia yang dijuluki Godmother. Foto/DPA/via DW.com
A A A
ROMA - Seorang wanita lanjut usia, yang bertindak sebagai bos mafia terkenal dengan julukan "Godmother" ditangkap polisi di bandara Roma, Italia, ketika hendak naik pesawat ke Malaga, Spanyol.

Maria Licciardi, 70, yang juga dijuluki "The little one" karena perawakannya yang mungil, tidak mengedipkan mata sama sekali ketika berhadapan dengan petugas yang menangkapnya.

Baca juga: Kapal Selam Serangan Nuklir China Kuntit Kapal Induk Inggris di Pasifik

Jaksa Italia menuduh bahwa Licciardi memimpin klan Licciardi dari sindikat kejahatan Camorra di Naples, salah satu organisasi mafia tertua di Italia.

Licciardi mengatakan dia bepergian untuk mengunjungi putrinya di Malaga. Namun, penyelidik yang dikutip surat kabar La Republica kemarin, percaya itu adalah pelarian yang direncanakan atau perjalanan bisnis, karena organisasi kriminalnya mungkin berusaha untuk memperluas bisnis mereka ke Spanyol.

Bos mafia ini diduga membawa uang tunai 6.000 euro pada saat penangkapannya.

Kantor berita Italia, ANSA, mengatakan bahwa Licciardi "tidak mengedipkan matanya" ketika para petugas menangkapnya. Itu menunjukkan bahwa dia seolah-olah tidak takut sama sekali meski ditangkap.

Bos mafia tersebut telah buron sejak dia menghindari penyisiran polisi pada Juni 2019 dan telah dianggap sebagai "buronan" oleh otoritas Italia.

Baca juga: Taliban Eksekusi Wanita Muda Afghanistan karena Berpakaian Ketat

Sumber-sumber kepolisian sebelumnya mengatakan kepada The Telegraph bahwa Licciardi terlahir sebagai pemimpin dengan kecerdasan luar biasa dan bersuara lembut namun tanpa ampun kepada mereka yang melewatinya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2592 seconds (10.177#12.26)