Pemilik Restoran California Wajibkan Pembeli Tunjukkan 'Bukti Tidak Divaksin'

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:01 WIB
loading...
Pemilik Restoran California Wajibkan Pembeli Tunjukkan Bukti Tidak Divaksin
Restoran Italia, Basilicos Pasta e Vino, di Huntington Beach, California, memasang tanda di pintu depan. Foto/basilicoshb/Facebook
A A A
CALIFORNIA - Seorang pemilik restoran di Pantai Huntington, California, dikritik setelah memasang pemberitahuan yang mengharuskan pelanggan menunjukkan "bukti tidak divaksinasi" untuk bisa makan di restorannya.

Restoran Italia milik Tony Roman yakni Basilico's Pasta e Vino di Huntington Beach, California, memasang tanda bertuliskan "Pemberitahuan: Bukti tidak divaksinasi diperlukan" di samping gambar yang menunjukkan sepasang tangan mematahkan jarum suntik menjadi dua.

Roman adalah seorang penentang vaksin yang baru-baru ini muncul di CNN dan diwawancarai Chris Cuomo.



Dalam percakapan yang dianggap aneh oleh pemirsa online, dia menjawab dengan mengatakan tanda di restorannya adalah "tes IQ" dan bukan aksi publisitas.



“Seperti yang saya katakan kepada orang-orang ketika mereka bertanya kepada saya, apakah mereka begitu dibutakan dengan kemarahan dan kebencian mereka. Saya memberi tahu mereka, Anda tahu? Jika Anda masih tidak mengerti, mungkin kita harus memasang tanda yang mengatakan bahwa Anda terlalu bodoh untuk datang ke restoran. Maksud saya, ini sangat sederhana. Seperti yang saya katakan, saya pikir Anda sudah mengetahuinya. Apakah saya benar?" ujar Roman memberi tahu Cuomo.



Restoran Pasta e Vino di Basilico memposting pemberitahuan di halaman Facebook-nya sebelumnya pada 23 Juli saat mereka mengkritik pembatasan untuk mengendalikan penyebaran COVID-19.

“Lebih banyak daerah, kota, dan bisnis Amerika menggandakan mandat lockdown anti-Amerika? Nah, 'Basilico's Pasta e Vino' baru saja tiga kali lipat: Sejak hari pertama, tidak pernah dipatuhi, masker dilarang, dan sekarang membutuhkan bukti tidak divaksinasi!” tulis restoran tersebut.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)