Pemilik Restoran California Wajibkan Pembeli Tunjukkan 'Bukti Tidak Divaksin'

loading...
Pemilik Restoran California Wajibkan Pembeli Tunjukkan Bukti Tidak Divaksin
Restoran Italia, Basilicos Pasta e Vino, di Huntington Beach, California, memasang tanda di pintu depan. Foto/basilicoshb/Facebook
CALIFORNIA - Seorang pemilik restoran di Pantai Huntington, California, dikritik setelah memasang pemberitahuan yang mengharuskan pelanggan menunjukkan "bukti tidak divaksinasi" untuk bisa makan di restorannya.

Restoran Italia milik Tony Roman yakni Basilico's Pasta e Vino di Huntington Beach, California, memasang tanda bertuliskan "Pemberitahuan: Bukti tidak divaksinasi diperlukan" di samping gambar yang menunjukkan sepasang tangan mematahkan jarum suntik menjadi dua.

Roman adalah seorang penentang vaksin yang baru-baru ini muncul di CNN dan diwawancarai Chris Cuomo.

Baca juga: Bongkar ‘Skenario Kiamat’, Inggris Sebut Mutasi COVID dengan Tingkat Kematian 35%



Dalam percakapan yang dianggap aneh oleh pemirsa online, dia menjawab dengan mengatakan tanda di restorannya adalah "tes IQ" dan bukan aksi publisitas.

Baca juga: Kasus Harian COVID-19 Dunia Meningkat, WHO Nyalakan Tanda Bahaya

“Seperti yang saya katakan kepada orang-orang ketika mereka bertanya kepada saya, apakah mereka begitu dibutakan dengan kemarahan dan kebencian mereka. Saya memberi tahu mereka, Anda tahu? Jika Anda masih tidak mengerti, mungkin kita harus memasang tanda yang mengatakan bahwa Anda terlalu bodoh untuk datang ke restoran. Maksud saya, ini sangat sederhana. Seperti yang saya katakan, saya pikir Anda sudah mengetahuinya. Apakah saya benar?" ujar Roman memberi tahu Cuomo.

Baca juga: Ironi Macron: Bela Kartun Nabi Muhammad, tapi Marah Dikartunkan sebagai Hitler

Restoran Pasta e Vino di Basilico memposting pemberitahuan di halaman Facebook-nya sebelumnya pada 23 Juli saat mereka mengkritik pembatasan untuk mengendalikan penyebaran COVID-19.

“Lebih banyak daerah, kota, dan bisnis Amerika menggandakan mandat lockdown anti-Amerika? Nah, 'Basilico's Pasta e Vino' baru saja tiga kali lipat: Sejak hari pertama, tidak pernah dipatuhi, masker dilarang, dan sekarang membutuhkan bukti tidak divaksinasi!” tulis restoran tersebut.
(sya)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top