Chechnya Larang Warga Tidak Divaksin Masuk Masjid, Toko, dan Transportasi Umum

Kamis, 29 Juli 2021 - 07:01 WIB
loading...
A A A
Menulis di Telegram, Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov mendorong semua orang mendapatkan vaksinasi. “Ini satu-satunya cara untuk mengatasi pandemi,” ujar dia.

Dia mendesak warga mendengarkan saran dari para profesional medis.

“Kita berkewajiban menangani masalah ini dengan penuh tanggung jawab dan melindungi warga kita dari infeksi berbahaya,” tulis dia.

“Saya menekankan bahwa kita tidak boleh berhenti pada angka 60%, tetapi memvaksinasi seluruh populasi orang dewasa!” tegas dia.

Vaksinasi massal COVID-19 telah berlangsung di Rusia sejak 18 Januari tetapi telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengungkapkan penentangannya terhadap kewajiban vaksin oleh pemerintah federal, dan menyerahkan keputusan kebijakan vaksinasi di tangan para kepala daerah.

Banyak daerah di Rusia sekarang memaksa para pekerja di sektor tertentu, seperti katering dan transportasi, untuk disuntik vaksin.

Vaksinasi di Rusia benar-benar gratis, dan warga memiliki pilihan empat jenis vaksin buatan dalam negeri yang berbeda yakni Sputnik V, Sputnik Lite, EpiVacCorona, dan CoviVac.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)