Seorang Wanita Telanjang Terjepit di Antara Dua Gedung, Kok Bisa?

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:38 WIB
loading...
Seorang Wanita Telanjang Terjepit di Antara Dua Gedung, Kok Bisa?
Seorang wanita telanjang terjepit di antara dua gedung di Santa Ana, California, AS. Foto/KTLA
A A A
SANTA ANA - Seorang wanita telanjang berteriak terjepit di lorong sempit delapan inci di antara dua gedung di Santa Ana, California, Amerika Serikat (AS). Dia diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dalam penyelamatan yang dramatis selama hampir tiga jam.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terjepit di antara dinding gedung toko bodi mobil dan toko stereo mobil di Santa Ana, pada hari Selasa waktu setempat.



Kapten Otoritas Pemadam Kebakaran Orange County, Thanh Nguyen, mengatakan kepada The Sun bahwa bagaimana wanita itu sampai terjepit di sana dalam kondisi tanpa busana masih menjadi misteri.

Tim penyelamat dari Departemen Pemadam Kebakaran Orange County dipanggil ke tempat kejadian tepat setelah pukul 14.00 setelah pekerja di dalam toko mobil mendengar wanita itu menangis dan berteriak minta tolong.

Para pekerja toko membutuhkan waktu sekitar 20 hingga 30 menit untuk mencari tahu di mana wanita itu berada.

Nguyen mengatakan wanita terjebak di lorong yang tidak lebih dari satu kaki, berbaring miring dan benar-benar telanjang.

Petugas pemadam kebakaran tidak dapat menjangkau wanita itu dan dia tidak dapat merangkak keluar.

Satu-satunya pilihan yang diambil tim penyelamat adalah mengebor lubang melalui dinding yang berdekatan dengan wanita itu dan menariknya ke tempat yang aman.

Pertama, tim penyelamat mengebor lubang kecil ke dinding terdekat dan memasukkan kamera untuk menilai di mana yang terbaik dan paling aman untuk mulai memotong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)