Inilah Michel Faro do Prado, 'Manusia Setan' asal Brazil

Selasa, 06 Juli 2021 - 12:35 WIB
loading...
Inilah Michel Faro do Prado, Manusia Setan asal Brazil
Michel Faro do Prado, 44, pria asal Brazil yang dijuluki manusi setan karena mengubah penampilannya secara ekstrem. Foto/Jam Press/@diabaopraddo
A A A
BRASILIA - Seorang seniman tato yang terobsesi untuk memodifikasi tubuhnya telah mengubah dirinya menjadi apa yang media Barat sebut "manusia setan" dengan serangkaian operasi dan tato. Dia bernama Michel Faro do Prado, 44, asal pantai Praia Grande, Brazil.

Michel telah menjadi seniman tato selama 25 tahun, dan dia mengubah tubuhnya sendiri di sepanjang jalan hidupnya.



Diatelah membagikan gambar awal penampilannya sebelum menjalani semua operasi dan dia sekarang benar-benar tidak dapat dikenali lagi.
Inilah Michel Faro do Prado, 'Manusia Setan' asal Brazil

Selain menutupi tubuhnya dengan tinta, Michel baru-baru ini memasukkan gading perak ke gnashers—tapi itu bukan modifikasi paling ekstrem.

Michel, yang ada di Instagram sebagai @diabaopraddo, mencabut jari manisnya dari salah satu tangannya.

Dalam sebuah foto yang bukan untuk orang-orang yang lemah hati, Michel, seorang ayah dan suami terlihat memegang jarinya yang berdarah dan terputus di tangannya.

Michel juga mengeklaim sebagai orang ketiga yang ujung hidungnya dicabut.

Perlu dicatat bahwa prosedur operasi ekstrem seperti itu tidak boleh dilakukan tanpa berkonsultasi dengan profesional medis.

Tambahan terbaru dari penampilannya, taring melengkung, mencuat dari kedua sisi mulutnya. Meskipun perubahannya yang secara esktrem terkesan mengabiskan biaya sangat mahal, dia mengeklaim hanya menghabiskan 5.000 real Brazil (sekitar ÂŁ790).

Di antara prosedur operasi lain yang dilakukan Michel adalah empat tanduk di setiap sisi kepalanya dan implan di bawah kulitnya di dahinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)