Trump Sebut Biden Lancarkan Serangan Habis-habisan Terhadap Nilai-nilai Amerika

Minggu, 04 Juli 2021 - 20:41 WIB
loading...
Trump Sebut Biden Lancarkan Serangan Habis-habisan Terhadap Nilai-nilai Amerika
Donald Trump kembali melemparkan kritikan terhadap Joe Biden, dengan menyebut Presiden AS melancarkan serangan habis-habisan terhadap nilai-nilai Amerika. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kembali melemparkan kritikan terhadap pemerintahan Joe Biden. Trump menyebut bahwa Biden melancarkan serangan habis-habisan terhadap nilai-nilai Amerika.

"Hanya dalam lima bulan pemerintahan Biden telah meluncurkan serangan habis-habisan terhadap semua yang kami hargai dan kami hargai," ucap Trump dalam kampanye "Save America" yang digelar di Florida.

Trump, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (4/7/2021), menyatakan bahwa jalan-jalan AS diambil alih oleh penjahat dan bahwa perbatasan selatan dihancurkan di depan mata.

Dia kembali mengklaim bahwa dia memiliki hubungan baik dengan para pemimpin Rusia dan China selama masa kepresidenannya, membandingkan pemerintahannya dengan pemerintahan Biden.

"Para pemimpin kami dengan lemah tunduk pada Rusia, Iran, dan China komunis," kata Trump kepada pendukungnya.

Dirinya mengkritik pemerintahan Biden atas pendekatannya dalam menangani pandemi Covid-19 dan sekali lagi menyalahkan pandemi itu pada China, dengan menyatakan bahwa Beijing harus dikenai ganti rugi USD 10 triliun.

Dalam kampanye "Save America" sebelumnya di Ohio pada akhir Juni, Trump menyebut kinerja pemerintahan Biden sebagai "bencana".

Trump mengkritik Gedung Putih atas gelombang kejahatan di kota-kota besar AS, krisis migran di perbatasan selatan AS dan situasi ekonomi yang suram, yang dirusak dengan inflasi yang tinggi.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)