Nyetir Sambil Seks Oral, Sopir Ini Tabrak Bar dan Tewaskan Seorang Wanita

Sabtu, 19 Juni 2021 - 15:16 WIB
loading...
Nyetir Sambil Seks Oral, Sopir Ini Tabrak Bar dan Tewaskan Seorang Wanita
Agave Sports Bar and Grill, sebuah bar di San Jose, Amerika Serikat, ditabrak truk pickup. Foto/The Mercury News
A A A
SAN JOSE - Seorang pria pengemudi truk pickup di Amerika Serikat (AS) menabarakkan kendaraannya ke sebuah bar di San Jose yang menewaskan seorang wanita. Pria itu mengemudi sambil mendapat layanan seks oral dari seorang wanita di kendaraannya.

Pria tersebut telah dibawa di pengadilan pada Rabu lalu atas tuduhan pembunuhan. Insiden fatal itu terjadi pada Jumat pekan lalu.



Dokumen pengadilan yang dikutip AP, Sabtu (19/6/2021), mengatakan dua orang lainnya terluka dalam insiden tersebut.

Dokumen pengadilan mengonfirmasi bahwa terdakwa yang bernama Alex Morino, 32, sedang menikmati seks oral dari seorang wanita pada saat kejadian. Dia juga berada di bawah pengaruh kokain.

Moreno didakwa dengan pembunuhan berat dan mengemudi di bawah pengaruh narkoba. Dia tetap dipenjara dan tidak segera jelas apakah dia memiliki pengacara untuk berbicara atas namanya.

Menurut laporan polisi, Moreno diminta untuk meninggalkan Agave Sports Bar and Grill, sebuah bar di San Jose, karena dia terlihat mabuk. Dia saat itu terlihat menggunakan kokain dan mencoba melepaskan atasan busana seorang wanita.

Saksi mata mengatakan Moreno dan seorang wanita berusia 24 tahun berjalan ke tempat parkir tidak jauh dari bar dan masuk ke truk pickup tempat kerja Moreno.



Wanita itu mengatakan kepada penyelidik polisi bahwa dia mulai melakukan seks oral pada Moreno dan tidak menyadari truk tersebut bergerak.

Menurut polisi, truk itu melaju dengan kecepatan 45 mph melewati tempat parkir ketika menabrak meja bar di luar ruangan dan menabrak tiga orang yang berkelompok. Truk tersebut menjepit ketiga korban ke bangunan bar.

Diana Prieto-Chacon, 35, salah satu dari tiga korban meninggal di rumah sakit. Dua orang lainnya selamat setelah sebelumnya cedera di bagian kaki.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)