Pangeran Harry dan Meghan Miliki Anak Kedua dengan Nama Lilibet Diana

loading...
Pangeran Harry dan Meghan Miliki Anak Kedua dengan Nama Lilibet Diana
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. Foto/Paul Edwards/Pool via REUTERS/File Photo
CALIFORNIA - Meghan Markle , Duchess of Sussex Inggris, telah melahirkan anak keduanya, seorang gadis. Dia dan suaminya; Pangeran Harry , memberi nama Lilibet Diana, gabungan dari nama Ratu Elizabeth II dan mendiang Ibu Pangeran Harry; Putri Diana.

Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor lahir pada hari Jumat di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di California, dengan kehadiran Harry. Anak pertama pasangan itu, Archie, lahir pada 2019.

Baca juga: Menteri Arab Saudi: Detail soal Haji 2021 Segera Diumumkan

Pilihan nama untuk anak kedua mereka merupakan penghormatan kepada ratu setelah tahun yang sulit bagi pasangan tersebut, dan keluarga kerajaan yang lebih luas. Lilibet adalah nama panggilan keluarga untuk ratu Inggris berusia 95 tahun.

Istana Buckingham mengatakan Ratu Elizabeth II, Ayah Pangeran Harry; Pangeran Charles dan saudara laki-laki dan istrinya, Pangeran William dan Kate, senang dengan berita itu. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson bergabung dengan mereka dalam mengirimkan ucapan selamat

William dan Kate mengatakan melalui akun Twitter resmi mereka mengatakan: "Kami semua senang dengan kabar gembira tentang kedatangan bayi Lili. Selamat untuk Harry, Meghan dan Archie."



Meghan dan Harry mengumumkan kelahiran dengan sebuah pernyataan yang dilansir Reuters, Senin (7/6/2021).

"Pada 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami tetap bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia," kata pasangan tersebut.

"Terima kasih atas kebaikan dan dukungan Anda yang berkelanjutan selama waktu yang sangat istimewa ini untuk keluarga kami."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top