Heboh, Dua Anak Bersenapan AK-47 Baku Tembak dengan Polisi AS

Jum'at, 04 Juni 2021 - 00:16 WIB
loading...
Heboh, Dua Anak Bersenapan AK-47 Baku Tembak dengan Polisi AS
Beberapa pucuk senapan serbu AK-47. Foto/REUTERS
A A A
FLORIDA - Dua anak di bawah umur bersenjata senapan AK-47 terlibat baku tembak dengan beberapa polisi daerah atau sheriff di Florida, Amerika Serikat (AS), Selasa malam waktu setempat. Baku tembak yang menghebohkan ini berakhir setelah salah satu anak terluka dan anak yang lainnya meletakkan senjatanya.

Kantor Sheriff Volusia County dalam sebuah pernyataan mengatakan seorang bocah lelaki berusia 12 tahun dan seorang anak gadis berusia 14 tahun menemukan senjata di dalam sebuah rumah yang mereka masuki di Enterprise, Florida. Mereka lantas menembaki para deputi sheriff yang memicu respons tembakan balik.



Anak gadis itu ditembak dan terluka setelah dia mengarahkan senapan ke para deputi sheriff.

"Bocah 12 tahun, bersenjatakan AK-47, akhirnya meletakkan senjatanya tak lama kemudian dan tidak terluka," bunyi pernyataan kantor sheriff.

Rekaman bodycam atau kamera tubuh polisi yang dirilis pada hari Rabu menunjukkan para deputi bersembunyi di balik pohon ketika tembakan terdengar di sekitar mereka. Rekaman saat gadis itu ditembak terlihat buram.

Rekaman audio dan video itu menggambarkan adegan panik ketika para deputi sheriff bergegas memberikan bantuan medis kepada anak gadis itu, yang berteriak kesakitan.

Menurut kantor sheriff, anak gadis itu menjalani operasi dan dalam kondisi stabil. Tidak ada deputi sheriff yang terluka dalam penembakan.

Kantor itu menambahkan bahwa tuduhan yang tidak ditentukan terhadap anak-anak itu sedang menunggu.

Anak-anak itu melarikan diri dari Florida United Methodist Children’s Home [Rumah Anak-anak Florida United Methodist] di Enterprise pada Selasa petang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)