Pergi ke Toilet Saat Kereta Shinkansen Melaju 150 Mph, Masinis Terancam Dihukum

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:41 WIB
loading...
Pergi ke Toilet Saat Kereta Shinkansen Melaju 150 Mph, Masinis Terancam Dihukum
Masinis kereta peluru Shinkansen Jepang terancam dihukum karena meninggalkan kokpit untuk toilet saat kereta melaju dengan kecepatan 150 Mpb. Foto/Ilustrasi
A A A
TOKYO - Kereta api di Jepang kerap dipuja oleh kalangan pelancong karena tepat waktu dan efisian. Para pengguna media sosial memuji mereka dan banyak orang di Jepang menganggap dedikasi obsesif operator kereta api untuk datang dan berangkat tepat waktu begitu saja.

Namun terkadang ketepatan waktu itu ada harganya, terutama jika Anda seorang operator kereta api yang terjebak dalam jaringan transportasi Jepang yang efisien.

Seorang masinis kereta peluru Shinkansen Jepang kemungkinan menghadapi hukuman setelah ia meninggalkan kokpit saat kereta melaju kencang selama beberapa menit untuk pergi ke toilet.



Dia telah meminta seorang kondektur, yang tidak memiliki izin untuk mengemudikan kereta, untuk menjaga kereta yang melaju dengan kecepatan 150km/jam, menurut media lokal.

Kereta Hikari 633 saat itu membawa 160 penumpang. Beruntung insiden tersebut dikabarkan tidak mempengaruhi perjalanan.

Tetapi perusahaan kereta api telah melaporkannya kepada pihak berwenang dan meminta maaf.

Perusahaan Pusat Kereta Api Jepang (JR Central) mengatakan insiden itu terjadi pada Minggu pagi saat kereta sedang melakukan perjalanan di pusat prefektur Shizuoka.



Masinis berusia 36 tahun, yang belum disebutkan namanya, menderita sakit perut dan harus segera ke toilet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)