Bintang Wonder Woman Gal Gadot Komentari Perang Gaza, Netizen: Munafik!

Jum'at, 14 Mei 2021 - 17:01 WIB
loading...
Bintang Wonder Woman Gal Gadot Komentari Perang Gaza, Netizen: Munafik!
Bintang Hollywood warga Israel Gal Gadot. Foto/REUTERS
A A A
TEL AVIV - Bintang Hollywood Gal Gadot dikecam pengguna Twitter dan Instagram karena memposting tentang kekerasan yang sedang berlangsung di Palestina .

Hal itu dilaporkan surat kabar Independent. Gadot, 36, yang berasal dari Israel dan menjalani wajib militer di Angkatan Darat Israel memposting, “Hati saya hancur. Negara saya berperang. Saya khawatir pada keluarga saya, teman saya. Saya khawatir pada rakyat saya.”

“Ini lingkaran setan yang terjadi terlalu panjang. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman, tetangga kami juga berhak yang sama,” ungkap Gal Gadot.



Dia menambahkan, “Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa untuk permusuhan tanpa akhir ini berakhir, saya berdoa untuk para pemimpin kami untuk mencari solusi sehingga kami dapat hidup berdampingan dalam damai. Saya berdoa untuk hari-hari lebih baik.”



Orang-orang dengan cepat menyebut sepak terjang Gadot saat bertugas di Angkatan Darat Israel.



Menurut netizen, Gador telah berpartisipasi serta menyaksikan sendiri "pembersihan etnis" yang sangat brutal itu. Netizen pun menuduh aktris itu munafik.

Seorang pengguna Twitter menyatakan, "Dan orang-orang benar-benar mengatakan kami melebih-lebihkan ketika kami mengatakan memboikot Gal Gadot yang bertindak sebagai alat propaganda literal untuk pemerintahnya dan pasukan pendudukan yang pernah dia layani. Dia bahkan tidak bisa mengucapkan kata rakyat Palestina. Kepada sampah sejarah."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)