Ibu 15 Anak Ini Melahirkan Bayi ke-16, Semua Anaknya Diawali Huruf C

Senin, 10 Mei 2021 - 14:30 WIB
loading...
Ibu 15 Anak Ini Melahirkan Bayi ke-16, Semua Anaknya Diawali Huruf C
Patty dan Carlos Hernandez bersama 15 anak mereka. Pasangan AS ini memiliki bayi lagi sehingga jumlah anaknya menjadi 16 orang. Foto/Courtesy of Patty Hernandez
A A A
CHARLOTTE - Seorang Ibu dari 15 anak di Amerika Serikat (AS) telah melahirkan bayinya yang ke-16. Uniknya, nama dari semua anaknya diawali dengan huruf "C".

Patty Hernandez, 39, asal Charlotte, North Carolina, melanjutkan tradisi keluarga yang tidak biasa dengan menamai bayinya Clayton.



Dia menamai semua anaknya dengan huruf pertama yang sama untuk menghormati ayah mereka yang berusia 38 tahun, Carlos.

Tetapi Patty mengungkapkan bahwa dia dan suaminya telah berjuang untuk memikirkan nama baru yang dimulai dengan "C" sebelum putra terakhir mereka lahir.

"Kami tidak bisa menemukan nama dan kemudian Clayton muncul begitu saja di kepalaku," kata Patty kepada The Mirror, Minggu (9/5/2021).

"Semua anak memiliki nama yang diawali dengan 'C' dan kami ingin tetap mempertahankannya. Suamiku dipanggil Carlos...itu penghormatan untuknya."

Sang ibu mengatakan kehamilan terakhirnya adalah yang terberat, meskipun demikian dia masih terbuka untuk memiliki lebih banyak anak.

Patty, yang menjalankan perusahaan pembersihnya sendiri, mengatakan bahwa dia merasa keluarga besarnya adalah "berkah" dari Tuhan.

"Tuhan telah memberkati kami dengan semua anak-anak ini, saya tahu beberapa orang tidak setuju dan ada komentar buruk secara online tetapi bagi kami ini adalah berkah besar," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)