Guru Cantik Ini Diadili karena Berhubungan Intim dengan Siswa di Mobil

Senin, 26 April 2021 - 15:02 WIB
loading...
Guru Cantik Ini Diadili karena Berhubungan Intim dengan Siswa di Mobil
Corissa McCalister, 21, guru perempuan di AS yang ditangkap polisi atas tuduhan berhubungan seks dengan siswa 15 tahun di dalam mobilnya. Foto/The Mirror
A A A
STEUBENVILLE - Seorang guru perempuan berusia 21 tahun di Amerika Serikat (AS) diadili atas tuduhan merayu dan berhubungan intim dengan seorang siswa berusia 15 tahun di dalam mobilnya.

Guru berparas cantik di sebuah sekolah menengah di Ohio itu bernama Corissa McCalister.



Dia ditangkap polisi pada hari Jumat pekan lalu. Jaksa Wilayah Harrison, Lauren Knight, mengatakan McCalister dikenai dua tuduhan pelecehan seksual.

Guru muda asal Steubenville, Ohio, tersebut mengajar bahasa Spanyol di Central Catholic High School.

Mengutip laporan WTOV, Senin (26/4/2021), dia ditangkap setelah Ibu dari korban melaporkan kejadian tersebut kepada pejabat sekolah.

Pejabat polisi atau sheriff setempat, Joe Myers, mengonfirmasi bahwa dugaan skandal seks itu terjadi pada 30 Maret 2021 di Harrison County Fairgrounds ketika McCalister mengantar siswa remaja itu pulang dari perlombaan lari.

Menurut Myers, McCalistser parkir mobil di tempat pameran di Cadiz, Ohio, dan berhubungan seks dengan siswa tersebut.



McCalister kini telah dikenai sanksi cuti administratif.

Menurut profil LinkedIn-nya, McCalister lulus dari St Francis University Loretto, Pennsylvania pada tahun 2020. Dia lulus dengan gelar sarjana dalam bidang pendidikan Spanyol dan sastra Inggris.

Kantor Sheriff Harrison County mengatakan Ibu dari korban memberi tahu staf sekolah tentang kejadian tersebut.

"Saya sangat sedih dengan berita tentang tuduhan tersebut dan saya berdoa untuk kesembuhan bagi korban dan keluarga korban serta komunitas sekolah Central Catholic," kata pejabat sekolah setempat, Uskup Steubenville Jeffrey M Monforton.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)