Rekam Adegan Intim dengan Siswanya, Guru Perempuan Ini Dipenjara

loading...
Rekam Adegan Intim dengan Siswanya, Guru Perempuan Ini Dipenjara
Amber Turnage, 42, guru biologi di AS dihukum penjara 15 tahun atas tuduhan merekam adegan hubungan intim dengan siswanya yang masih di bawah umur. Foto/Knewz
WASHINGTON - Seorang guru perempuan yang sudah bersuami di Amerika Serikat (AS) dihukum penjara 15 tahun atas tuduhan merekam adegan hubungan intim dengan siswanya.

Guru biologi bernama Amber Turnage asal Jackson, Mississippi tersebut juga dituduh membelikan voucher hadiah untuk mencegah siswanya mengungkapkan pelecehan yang dialaminya. Skandal ini terjadi sekitar tahun 2017.

Baca juga: Mossad: Iran Pakai Akun Medsos Wanita Cantik untuk Pikat Orang Israel

Amber Turnage berusia 42 tahun. Dia mengajar biologi di Provine High School. Sedangkan siswa yang jadi pelampiasan nafsunya berusia 17 tahun, yang oleh undang-undang di Amerika dikategorikan sebagai anak di bawah umur.

Skandal asusila itu terungkap ketika ayah siswa itu menemukan video eksplisit putranya terlibat dalam tindakan seksual dengan Turnage.



Otoritas Pemerintah Mississippi melakukan penyelidikan pada 2017 dan menanyai siswa tersebut, yang mengatakan bahwa dia telah bertemu Turnage sepulang sekolah suatu hari dan bahwa mereka mengembangkan hubungan asmara.

Siswa tersebut, yang oleh hukum AS dinyatakan sebagai korban, menyatakan bahwa Turnage memberinya voucher hadiah dan uang. Dia mengaku pergi ke hotel yang berbeda dengan gurunya di area kota tersebut.

Skandal memalukan itu juga terjadi di rumah keluarganya, di rumah sepupunya, dan di mobilnya.

Turnage—yang telah menikah pada saat itu—ditangkap dan dipecat dari pekerjaannya sebagai guru.

Selama persidangan, ayah korban mengatakan bahwa dia menjadi curiga terhadap perilaku putranya dan memutuskan untuk melihat melalui ponselnya, di mana dia menemukan video eksplisit.



Baca juga: Rekam Adegan Intim dengan 2 Mahasiswi, Mahasiswa Ini Dikeluarkan dari NUS

Tetapi Turnage berusaha untuk mengalihkan narasi, mengeklaim bahwa dialah yang dikendalikan oleh siswa tersebut.

Namun, argumen Turnage ditolak dan dia dinyatakan bersalah atas dua tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Dia dijatuhi hukuman 15 tahun pada hari Kamis pekan lalu, sebagaimana dikutip Knewz, kemarin. Turnage juga harus terdaftar sebagai pelanggar seks.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top