Berkelahi di Panggung, Ratu Kecantikan Mrs Sri Lanka Ditangkap Polisi

Jum'at, 09 April 2021 - 00:10 WIB
loading...
Berkelahi di Panggung, Ratu Kecantikan Mrs Sri Lanka Ditangkap Polisi
Pemenang Mrs World Caroline Jurie menarik mahkota dari Pushpika de Silva yang dinyatakan sebagai pemenang kontes Mrs Sri Lanka 2020. Foto/BBC
A A A
COLOMBO - Polisi Colombo menangkap ratu kecantikan "Mrs Sri Lanka " saat ini atas tuduhan penyerangan atas perkelahian di atas panggung di mana dia menarik mahkota dari kepala "Mrs Sri Lanka" yang baru.

Caroline Jurie menarik mahkota dari Pushpika de Silva beberapa menit setelah Pushpika de Silva dinyatakan sebagai "Mrs Sri Lanka 2020" pada gala hari Minggu di teater Nelum Pokuna di Colombo.



Jurie adalah "Mrs Sri Lanka" tahun sebelumnya dan telah memenangkan kompetisi "Mrs World" yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan yang berbasis di California.

Pushpika de Silva membutuhkan perawatan rumah sakit setelah kejadian tersebut. Insiden itu membuat banyak penonton terpana di teater yang penuh sesak serta para penonton di media sosial yang menyiarkan langsung.

"Kami telah menangkap Jurie dan (rekannya) Chula Manamendra sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan menyebabkan kerusakan pada (teater) Nelum Pokuna," kata pejabat senior polisi, Ajith Rohana, seperti dikutip AFP.

De Silva mengatakan kepada wartawan di luar kantor polisi Cinnamon Gardens di Colombo hari Kamis (8/4/2021) bahwa dia siap untuk mencabut tuntutan jika Jurie membuat permintaan maaf di hadapan publik, tetapi Jurie menolak.

"Saya mencoba mengakhiri ini di luar pengadilan, tetapi dia menolak," kata de Silva. "Saya bisa memaafkan, tapi tidak lupa."

Tidak ada komentar langsung dari Jurie atau pengacaranya terkait penangkapan oleh polisi.

Sumber polisi mengatakan sidang pengadilan kemungkinan besar digelar minggu depan dan Jurie serta rekannya yang terlibat insiden di panggung pada hari Minggu dapat diberikan jaminan pembebasan Kamis malam.

Jurie telah mengeklaim bahwa de Silva telah bercerai dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan gelar "Mrs Sri Lanka" serta mendapatkan hadiah.

Untuk memenuhi syarat gelar, kontestan ratu kecantikan tersebut memang harus sudah menikah. De Silva memang berpisah dari suaminya, tetapi mereka masih terikat pernikahan secara resmi.

Penyelenggara kontes ratu kecantikan itu mereka mengeklaim kompensasi dari Jurie atas kerusakan pada panggung dan ruang ganti di belakang panggung di mana beberapa cermin telah dihancurkan.

Jurie juga telah dituduh oleh penyelenggara membawa nama buruk pada acara tersebut.



Pemegang waralaba lokal untuk kontes tersebut, Chandimal Jayasinghe, mengatakan mereka sangat terganggu dan dengan tulus menyesalkan perilaku Jurie.

Seruan di media sosial telah meningkat untuk melucuti Jurie dari gelar "Mrs World" -nya, dengan satu meme yang menyerukan untuk mengganti gelarnya menjadi "Mrs Under World".
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)