Presiden Vladimir Putin Dinyatakan sebagai Pria Terseksi di Rusia

Sabtu, 03 April 2021 - 09:20 WIB
loading...
Presiden Vladimir Putin Dinyatakan sebagai Pria Terseksi di Rusia
Presiden Vladimir Putin saat bersantai telanjang dada di selatan Siberia, Rusia. Foto/REUTERS/Alexei Nikolsky
A A A
MOSKOW - Sebuah jajak pendapat atau survei di Rusia menyatakan Presiden Vladimir Putin sebagai terseksi di negara itu. Namun, media Barat skeptis dan menyebut survei itu sangat mencurigakan.

Jajak pendapat itu dilakukan situs Superjob.ru. Situs itu menyurvei 2.000 orang Rusia dan menetapkan bahwa presiden 68 tahun yang menduda itu sebagai pria terseksi.



Jajak pendapat tersebut diterbitkan 2 April.

"Orang Rusia masih menyebut Vladimir Putin sebagai orang terkenal paling menarik di negara ini," kata Superjob.ru, meskipun ratingnya turun 1% dari tahun lalu.

"Baik aktor maupun atlet atau politisi lain tidak dapat bersaing dengannya hari ini," katanya lagi yang dilansir Moscow Times.

Memang, panglima tertinggi Rusia itu mempertahankan keunggulan yang nyaman pada pesaing terdekatnya aktor Dmitry Nagiyev, Danila Kozlovsky, dan Konstantin Khabensky, yang ketampanannya hanya diidentifikasi oleh 2-3% responden.

Superjob.ru mengatakan telah melakukan survei langsung di antara 1.000 pria dan 1.000 wanita di lebih dari 300 kota Rusia antara 22 Maret-1 April.

Hasil survei tersebut dipublikasikan beberapa hari setelah anggota parlemen mengesahkan undang-undang yang memungkinkan Putin tetap menjadi presiden hingga 2036.



Media Amerika Serikat, New York Post, dalam laporannya Sabtu (3/4/2021), mengatakan jajak pendapat itu sangat mencurigakan dan agak menakutkan. Alasannya, hasil survei secara kebetulan diterbitkan setelah anggota parlemen Rusia mengesahkan undang-undang tersebut.

Pemimpin Rusia itu terkenal dengan persona laki-lakinya yang jelas. Bulan lalu, dia difoto menyeringai dengan balutan kulit domba selama liburan Siberia, beberapa hari setelah Presiden AS Joe Biden menyebutnya sebagai "pembunuh".

Kremlin, yang secara teratur membangkitkan daya tarik outdoor sang pemimpin, juga merilis foto-foto Putin yang mengendarai kendaraan segala medan dan menikmati makanan dengan menteri pertahanannya, Sergey Shoigu. Putin kemudian mendoakan Biden diberikan "kesehatan yang baik".
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)