Gugatan Ditolak, Tentara Tercantik Garda Nasional Rusia Tetap Dipecat

Kamis, 01 April 2021 - 04:20 WIB
loading...
Gugatan Ditolak, Tentara Tercantik Garda Nasional Rusia Tetap Dipecat
Anna Khramtsova yang dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Garda Nasional Rusia telah dipecat. Foto/east2west
A A A
MOSKOW - Anna Khramtsova, tentara tercantik Garda Nasional Rusia yang dipecat gagal untuk masuk kembali ke badan keamanan tersebut setelah pengadilan menolak gugatannya terkait pemecatan itu. Dia tenar setelah memenangkan kontes ratu kecantikan Garda Nasional tahun 2019 "The Beauty of the Russian Guard".

Dia dipecat dari Garda Nasional gara-gara postingnya di Instagram dianggap melanggar keamanan.

Baca juga: Pria Asia Dipukuli hingga Pingsa di Subway AS, Penumpang Lainnya Hanya Menonton

Pada bulan Januari, pengadilan di wilayah Ural, tempat Khramtsova sebelumnya bekerja di dinas militer dalam negeri negara itu, mengonfirmasi bahwa dia telah mengajukan gugatan untuk menuntut agar dia dipekerjakan kembali di Garda Nasional. Dia juga menuntut kompensasi kepada kepala badan tersebut atas kerugian yang disebabkan oleh pemecatannya.

Namun, media lokala; E1, lokal melaporkan pada hari Rabu (31/3/2021) bahwa juru bicara pengadilan Ekaterinburg telah mengonfirmasi gugatan Khramtsova sepenuhnya ditolak.

Dalam komentarnya kepada wartawan, Khramtsova mengatakan bahwa dia akan mengajukan banding atas keputusan tersebut. “Mereka menjelek-jelekkan identitas saya sebagai karyawan,” katanya.

Sejak memenangkan kontes ratu kecantikan "The Beauty of the Russian Guard" pada tahun 2019, dia mengeklaim kehidupan kerjanya semakin sulit. “Kompetisi yang saya menangkan hanya memperburuk segalanya, dan sekarang ada sikap berprasangka buruk terhadap saya,” katanya saat itu.

Baca juga: Pendukung ISIS Serukan Lebih Banyak Aksi Penyerangan di Indonesia

Khramtsova menjadi sensasi internet setelah meraih gelar tentara tercantik dalam kontes "The Beauty of the Russian Guard", tetapi kariernya yang sebaliknya menjanjikan berakhir pada bulan Desember karena sebuah video yang di-posting ke Instagram-nya, di mana dia memiliki 27.000 pengikut. Dilaporkan bahwa klip video itu memperlihatkan sekilas ke dalam stasiun dengan keamanan tinggi tempat dia bekerja, dan dia dipecat tak lama kemudian.

Mantan tentara Garda Nasional itu mengatakan dia tidak tertarik untuk beralih karier dan menjadi influencer atau model penuh waktu. Dia sebelumnya mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan melayani negara. "Dan keluarga saya, adalah prioritas saya...ini bukan hanya pekerjaan untuk saya," katanya.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1419 seconds (10.177#12.26)