Hilang Hampir 3 Minggu, Wanita Ini Ditemukan Telanjang di Saluran Limbah

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:10 WIB
loading...
Hilang Hampir 3 Minggu, Wanita Ini Ditemukan Telanjang di Saluran Limbah
Lyndsey Kennedy, wanita Amerika Serikat yang ditemukan telanjang di saluran limbah di sebuah trotoar di Florida setelah hilang hampir tiga minggu. Foto/Delray Beach Fire Rescue/Facebook
A A A
DELRAY BEACH - Seorang wanita ditemukan telanjang di saluran limbah di sebuah trotoar di Florida, Amerika Serikat (AS). Keberadaannya menjadi misteri karena dia dilaporkan hilang hampir tiga minggu lalu.

Ketika ditemukan, wanita bernama Lyndsey Kennedy itu mengeklaim bahwa dia terjebak di saluran pembuangan atau limbah.



Dia ditarik keluar dari lubang saluran limbah setelah anggota masyarakat mendengarnya berteriak dari dalam trotoar di Delray Beach, Florida, pada hari Selasa lalu.

Layanan darurat bergegas ke tempat kejadian dan berhasil menariknya sejauh delapan kaki dari saluran limbah.

Delray Beach Fire’s Special Operations Team berhasil menghilangkan storm grate, menurunkan tangga, dan mengangkat Kennedy ke atas.

"Seorang pejalan kaki mendengar sesuatu datang dari saluran storm drain," kata Dani Moschella, dari Delray Beach Fire’s Special Operations Team, seperti dikutip dari The Mirror, Kamis (25/3/2021).

“Dia mendengar seorang wanita berteriak. Ternyata, yang mengejutkan, ditemukan seorang wanita terjebak di saluran storm drain itu."

Sekarang Kennedy, yang ditemukan telanjang dan berlumuran tanah, sudah pulih kondisinya di rumah sakit.

“Dia tidak bisa berdiri,” kata Moschella. “Dia tidak memakai pakaian apa pun. Dia sangat kotor. Dia mengalami beberapa luka dangkal. Lututnya tergores."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)