Mengerikan! Pesawat Tabrak Mobil Berisi Ibu dan Anak, Dua Tewas

Selasa, 16 Maret 2021 - 09:23 WIB
loading...
Mengerikan! Pesawat Tabrak Mobil Berisi Ibu dan Anak, Dua Tewas
Foto-foto saat pesawat mini menabrak mobil berisi Ibu dan anak di Amerika Serikat. Foto/Twitter/@DaytonaNewsNOW
A A A
NORTH PERRY - Dua orang tewas dan dua lainnya terluka setelah sebuah pesawat kecil menabrak mobil yang membawa seorang Ibu dan anak di Florida selatan, Amerika Serikat , Senin sore waktu setempat.

Pesawat itu terbakar hebat saat menabrak mobil. Pesawat bermesin tunggal itu jatuh di luar Bandara North Perry di Pembroke Pines, Florida selatan, menewaskan dua orang di dalamnya. SedangkanIbu dan anak di dalam mobil yang ditabrak pesawat mengalami luka parah.



Rekaman video dari insiden mengerikan ini menunjukkan pesawat tersebut saat menghantam mobil dan tergelincir di tanah, di mana bahan bakarnya memicu kobaran api yang besar.

"Kami mendengar seperti bom, seperti suara yang sangat keras dan semuanya terbakar dan itu menukik ke dalam mobil," kata seorang saksi mata, Anabel Fernandez, kepada media afiliasi CBS, Selasa (16/3/2021).

“Saya tinggal di sini. Saya berjalan dengan bayi saya setiap hari. Pesawat itu bisa membawa kita semua. Saya kaget."

Wanita dan anak di dalam mobil itu awalnya terjebak, tetapi telah diselamatkan dan menerima perawatan di rumah sakit terdekat. Keduanya dilaporkan mengalami luka serius. Idenitas para korban belum dirilis otoritas berwenang, termasuk usia anak tersebut.

Foto-foto setelah kecelakaan juga muncul di media sosial, menggambarkan SUV yang hancur dan puing-puing berserakan di sekitar lokasi kejadian, serta gambar pesawat itu sendiri, yang terlihat tertutup busa setelah petugas pemadam kebakaran memadamkan kobaran api.



Penyelidik mengatakan pada pukul 15.00 sore sebuah pesawat Beechfront Bonanza bermesin tunggal jatuh saat kembali ke Bandara North Perry. Pesawat itu menabrak mobil yang membawa Ibu dan anak di dalamnya.

Penyebab kecelakaan masih belum diketahui. Departemen Pemadam Kebakaran Pembroke Pines mengatakan pilot mungkin telah melaporkan masalah mesin. Selain otoritas lokal, baik Administrasi Penerbangan Federal dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan mereka akan meluncurkan penyelidikan.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)