Berhubungan Intim dengan Mayat Perempuan, Pria AS Ditangkap Polisi

Senin, 18 Mei 2020 - 14:37 WIB
loading...
Berhubungan Intim dengan Mayat Perempuan, Pria AS Ditangkap Polisi
Kenny Obyran Whitehead, 55, pria Amerika Serikat, ditangkap polisi setelah berhubungan intim dengan mayat perempuan. Foto/Bibb County Sheriff
A A A
BIBB COUNTY - Seorang pria asal Georgia, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi setelah tepergok sedang berhubungan seks dengan seorang perempuan. Skandal asusila dengan mayat itu terjadi di luar tempat penampungan tunawisma di Bibb County.

Para pejabat polisi mengatakan petugas ditelepon agar datang ke 100 Block of Walnut Street Minggu pagi. Penelepon mengeluh ada dua orang melakukan hubungan intim di tangga depan properti.

Ketika para petugas polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan seorang pria berusia 55 tahun sedang berbuat asusila dengan seorang perempuan. Setelah memerintahkan pria itu berpakaian, polisi mendapati bahwa perempuan itu sudah meninggal.

"Investigasi menunjukkan bahwa dia telah meninggal beberapa saat," lata seorang pejabat polisi setempat, seperti dikutip Fox 5 Atlanta, Senin (18/5/2020).

Pria yang hendak didakwa itu diidentifikasi bernama Kenny Obyran Whitehead. Dia akan didakwa dengan tuduhannecrophilia. Dia saat ini ditahan tanpa jaminan pembebasan

Polisi belum merilis nama korban sampai pemberitahuan disampaikan kepada kerabat terdekatnya.

Penyebab kematian korban masih diselidiki, tetapi para polisi tidak percaya perempuan itu sebagai korban "permainan yang licik".
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)