Terlalu Cantik, Ratu Kecantikan Rumania Dipecat dari Pekerjaannya di RS

Kamis, 18 Februari 2021 - 07:35 WIB
loading...
Terlalu Cantik, Ratu Kecantikan Rumania Dipecat dari Pekerjaannya di RS
Claudia Ardelean, ratu kecantikan di Rumania, dipecat dari pekerjaannya di rumah sakit karena terlalu cantik. Foto/Facebook/Claudia Ardelean_
A A A
CLUJ - Mantan model Rumania dan pemenang beberapa kontes kecantikan dipecat dari pekerjaannya di rumah sakit karena dia terlalu cantik.

Portal berita Rumania melaporkan bahwa ratu kecantikan Claudia Ardelean, 27, diangkat ke posisi tidak dibayar di dewan Pneumophthisiology Clinical Hospital (Rumah Sakit Klinis Pneumophthisiology) di Cluj, Rumania, sekitar seminggu yang lalu.



Senang mendapatkan pekerjaan barunya, Ardelean, yang memiliki gelar ganda di bidang hukum dan etika Eropa, mem-posting gambar di media sosial untuk memperingati kesuksesannya pada 8 Februari.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari Partai Liberal Nasional Cluj!” bunyi posting-an Ardelean.

Posting-nya, yang kemudian dihapus, mendapat reaksi keras karena banyak yang mengeklaim bahwa dia hanya diberi peran itu karena penampilannya.

Hal ini menyebabkan dewan direktur di Dewan Kota Cluj untuk memikirkan kembali keputusan mereka, dan karenanya mereka memaksa Ardelean mengundurkan diri segera.



Ardelean mengatakan kepada portal berita lokal bahwa dia sangat terkejut dengan keputusan dewan yang berbalik arah dan kecewa dengan kritik yang dia hadapi secara online.

“Reaksi beberapa orang hanya dangkal. Menurut CV saya, saya memiliki keterampilan dan pendidikan yang diperlukan untuk membenarkan janji saya ke posisi itu," katanya kepada Business Magazin, yang dilansir Kamis (18/2/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)