Viral, Istri Balas Dendam ke Suami yang Minta Upah karena Membantu di Dapur

Jum'at, 05 Februari 2021 - 08:15 WIB
loading...
Viral, Istri Balas Dendam ke Suami yang Minta Upah karena Membantu di Dapur
Seorang suami di Malaysia minta upah kepada istrinya karena membantunya di dapur dan sang istri membalas dengan memintanya membayar makanan yang disajikan. Foto/Facebook/Julia Thulasi
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang suami di Malaysia meminta upah 10 Ringgit (Rp34.000) kepada istrinya karena membantunya di dapur. Sang istri pun balas dendam dengan meminta suaminya membayar makanan yang disajikan 15 Ringgit (Rp51.000) sebelum dimakan.

Cerita tersebut viral di media sosial setelah dibagikan di grup Facebook "Resmi Masak Apa Tak Jadi Hari Ni" oleh pengguna Facebook Julia Thulasi yang tak lain adalah sang istri dari kejadian tersebut.



Itu bermula ketika Julia meminta suaminya untuk memotong kubis saat dia cuti kerja. Yang mengejutkan, dia menemukan kubis cincang bersama dengan catatan tertulis dari suaminya yang berbunyi; "Memotong kubis, biaya servis RM10. Bayar tunai!!! Tidak ada transfer instan!!!."

Julia kemudian memutuskan untuk balas dendam dengan meninggalkan catatan tertulis di samping makanan yang dia sajikan.

"Suamiku, 15 RM, bayar dulu sebelum makan. Tidak ada utang!!," tulis Julia dalam catatan tersebut yang membuat suaminya terdiam.



Posting-an Julia telah mendapat lebih dari 14.000 like dan telah dibagikan lebih dari 100 kali di Facebook. Para pengguna Facebook menganggap insiden itu lucu.

“Suaminya berani untuk menagihnya,” bunyi komentar pengguna Facebook, Siti Aishah Mohamed Hisham.

“Suaminya pasti berpikir dia pintar, tetapi dia tidak tahu bahwa istrinya lebih pintar,” tulis pengguna Facebook Hasida Hashim, seperti dikutip Malay Mail, kemarin.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)