Ibu Ini Serahkan Nyawanya Gantikan Putrinya yang Jadi Target Pembunuh Bayaran

Rabu, 03 Februari 2021 - 17:37 WIB
loading...
Ibu Ini Serahkan Nyawanya Gantikan Putrinya yang Jadi Target Pembunuh Bayaran
Ilustrasi penembakan. Foto/SINDOnews.com
A A A
MOTEGUT - Seorang Ibu di Louisiana, Amerika Serikat (AS), ditembak mati oleh pembunuh bayaran dengan berpura-pura sebagai putrinya yang jadi target sebenarnya.

Penyewa pembunuh bayaran adalah saudara laki-laki korban yang menjadi tersangka pemerkosa putri korban. Penyewa pembunuh bayaran ingin membunuh target agar tidak bersaksi di pengadilan.



Brittany Cormier, 34, ditemukan tewas ditembak di rumahnya di Montegut pada 13 Januari 2021 bersama dengan tetangganya yang berusia 37 tahun, Hope Nettleton.

Pejabat Sheriff Terrebonne Parish, Timothy Soignet, mengatakan Nettleton ikut dibunuh karena sedang mengunjungi korban pada saat kejadian.

Para penyelidik dengan cepat memusatkan perhatian pada saudara laki-laki Brittany Cormier, Beaux Cormier, 35, seorang terpidana pelaku kejahatan seks yang dituduh memerkosa keponakannya.

Mereka menuduh Beaux Cormier mempekerjakan dua temannya untuk membunuh keponakannya. Dia membantu melakukan pengintaian saat dia bergabung dengan dua pembunuh bayaran dalam misi pertama yang direncanakan, yang dibatalkan.

Tetapi ketika para pembunuh bayaran beraksi lagi pada 13 Januari, Brittany Cormier berpura-pura menjadi target mereka ketika putri dan putri tirinya bersembunyi di lemari.

"Brittany Cormier dibunuh karena memberi tahu penembak bahwa dia sebenarnya adalah korban pemerkosaan, kemungkinan besar menyelamatkan nyawa korban pemerkosaan yang sebenarnya," kata Soignet dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari New York Post, Rabu (3/2/2021).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)