Beda dengan Trump, Pence Dilaporkan akan Hadiri Pelantikan Biden

Minggu, 10 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Beda dengan Trump, Pence Dilaporkan akan Hadiri Pelantikan Biden
Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Mike Pence dilaporkan akan menghadiri pelantikan Presiden terpilih AS, Joe Biden. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) , Mike Pence dilaporkan akan menghadiri pelantikan Presiden terpilih AS , Joe Biden. Pelantikan Biden diketahui akan berlangsung pada tanggal 20 Januari mendatang. Laporan Pence akan menghadiri acara pelantikan Biden datang hanya beberapa hari setelah Presiden AS, Donald Trump telah memastikan dia tidak akan menghadiri pelantikan politisi Partai Demokrat tersebut.

"Kepada semua yang bertanya, saya tidak akan menghadiri pelantikan pada 20 Januari," kata Trump. Mengenai hal ini, Sekertaris Pers Pence, Devin O’Malley membantah laporan tersebut. Bukan karena menolak, tapi, jelas O'Malley mengatakan Pence belum mendapatkan undangan untuk menghadiri acara tersebut.

( Baca juga: Trump Nyatakan Tidak akan Hadiri Pelantikan Biden )

"Anda tidak dapat menghadiri sesuatu yang undangannya belum Anda terima," kata O'Malley dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (10/1/2021). Sementara itu, Biden mengatakan dia menyambut baik keputusan Pence untuk menghadiri pelantikannya. "Wakil Presiden dipersilakan untuk datang. Saya merasa terhormat jika dia hadir," ucap Biden.

(Baca Juga : Petarung UFC Ngamuk Akun Trump Disuspend, Joe Masvidal: Dia Pemimpin Kami )

Biden juga mengomentari keputusan Trump untuk tidak hadir ke acara pelantikanya. Biden mengatakan itu adalah kabar yang sangat baik.

( Baca juga: Akun Twitter Disuspend, Trump Gunakan Akun @POTUS; 'Kami Tak Bisa Dibungkam!' )
(esn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1751 seconds (10.101#12.26)