Balas Suami Selingkuh, Wanita Ini Tiduri 100 Pria yang Menikah

Sabtu, 02 Januari 2021 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Gweneth menginginkan perselingkuhan yang sama seperti Robert—serangkaian perselingkuhan tanpa ikatan yang sebagian besar berkisar pada seks. (Baca juga: Mesbah-Yazdi, Ulama Iran yang Bisa Pecat Khamenei Meninggal )

Dia bergabung dengan IllicitEncounters.com—situs kencan terkemuka di Inggris Raya untuk orang yang sudah menikah.

Ketika dia masuk ke situs itu, dia menyadari dengan ngeri bahwa suaminya sudah terdaftar di sana, dengan nama yang berbeda. Dia telah menggunakan situs yang sama untuk bertemu dengan beberapa pria selingkuhannya.

Gweneth mendaftar dan sama sibuknya dengan suaminya dalam urusan di luar nikah.

“Ini adalah perselingkuhan pertama saya dan jelas itu masalah besar bagi saya karena ini pertama kalinya saya selingkuh dari Robert,” katanya. “Kekasih saya adalah seorang pengacara berusia 40 tahun yang terjebak dalam pernikahan dengan tiga anak di usia remaja."

“Dia telah membuat kesalahan dengan menikahi kekasih masa kecilnya dan hanya memiliki satu kekasih. Dia pernah mengalami krisis paruh baya klasik dan menyadari bahwa dia telah melewatkan masa mudanya dan ingin bermain di lapangan untuk pertama kalinya," paparnya.

(Baca juga : Sabina Altynbekova Bikin Petarung MMA Ini Patah Hati )

“Dia memiliki kedok yang sempurna untuk pertemuan karena dia sering pergi ke pengadilan di sekitar negara asal (Inggris) mewakili klien. Kami bertemu di hotel untuk berhubungan seks dan kemudian dia akan pulang kepada istrinya," ujarnya.

Dia juga mengatakan berselingkuh dengan seorang akuntan yang memiliki dorongan seks yang sangat tinggi, yang tidak bisa meraih semua gairah yang dia inginkan di rumah.

“Dia agak anorak dan biasa menyimpan catatan spreadsheet setiap kali dia dan istrinya berhubungan seks," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)