Israel Panik, Tembaki Ayam Bocah Lebanon yang Melintas Perbatasan

Jum'at, 18 Desember 2020 - 20:40 WIB
loading...
Israel Panik, Tembaki Ayam Bocah Lebanon yang Melintas Perbatasan
Bocah bernama Hussein Chartouni, 9, ingin ayamnya dikembalikan oleh tentara Israel. Foto/Memo
A A A
MEISS AL JABAL - Israel panik dengan menembakkan senjata ke arah Lebanon setelah seekor ayam melintasi perbatasan.

Bocah Lebanon, Hussein Chartouni, 9, dari desa Meiss Al-Jabal mengejar ayam yang lari ke arah perbatasan hingga memicu kepanikan tentara Israel yang melepaskan tembakan peringatan.

Israel dan Lebanon secara teknis masih berperang dan ketegangan sering berkobar di sepanjang perbatasan tersebut.

Dalam video yang dibagikan secara luas di Twitter, Chartouni menjelaskan bagaimana ayahnya membeli empat ekor ayam, dua ekor untuk dia dan dua ekor untuk adiknya, sehari sebelum kejadian itu. (Baca Juga: Lockheed Martin Bantu Jepang Bangun Jet Tempur Siluman Baru)

Ketika dia dan adiknya membuka kandang untuk memberi makan ayam keesokan paginya, salah satu ayam Chartouni keluar dari kandang. (Lihat Infografis: Akhiri Covid-19, Arab Saudi Mulai Vaksinasi Massal)

Ayam itu berlari hampir 70 meter dari rumah Chartouni menuju pagar yang dijaga ketat oleh para tentara Israel yang bersenjata lengkap. (Lihat Video: Polisi Tangkap Peserta Aksi 1812 di Tanah Abang)

Berbicara dalam bahasa Arab dalam video tersebut, Chartouni menjelaskan, "Saya pergi untuk menangkap ayam saya, tetapi karena mereka ketakutan, tentara Israel mulai menembak ke langit dan angin."



"Saya tidak takut karena saya menginginkan ayam saya. Mereka (Israel) mengambil ayam itu dan tidak pernah mengembalikannya. Saya menginginkannya kembali," papar dia.

Belum jelas apakah ayam itu dikembalikan ke Chartouni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)