Tentara India Racuni Teman lalu Memerkosa Istrinya

Senin, 14 Desember 2020 - 09:34 WIB
loading...
Tentara India Racuni Teman lalu Memerkosa Istrinya
Seorang tentara India meracuni teman lalu memerkosa istri korban. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
A A A
NEW DELHI - Seorang tentara Angkatan Darat berpangkat Kolonel di India diselidiki polisi atas tuduhan memerkosa istri temannya sendiri, seorang wanita berkebangsaan Rusia. Dalam aksinya, tentara itu terlebih dahulu meracuni suami korban dengan memasukkan obat penenang di minumannya.

Suami korban, seorang warga sipil, mengajukan Laporan Informasi Pertama (FIR) terhadap perwira Angkatan Darat di Kantor Polisi Cantonment. Menurut pelapor, istrinya adalah warga Rusia dan telah tinggal di India selama 10 tahun terakhir. (Baca: Penembakan Hebohkan Pertunjukan Kidung Natal di Gereja AS )

Inspektur Polisi Raj Kumar Agarwal, seperti dikutip India Today, Senin (14/12/2020), mengatakan dalam pengaduan tersebut, suami korban mengatakan bahwa sang Kolonel telah mengundang istrinya dan dia ke pesta dalam rangka kenaikan pangkatnya menjadi Kolonel dari Letnan Kolonel pada hari Sabtu.

Agarwal menambahkan bahwa polisi telah meluncurkan penyelidikan dan upaya sedang dilakukan untuk menangkap Kolonel tersebut.

Suami korban mengaku bahwa dia ditawari minuman memabukkan yang membuatnya tidak sadarkan diri, setelah itu tersangka memerkosa istrinya. (Baca juga: Ketika 'Yesus Kulit Hitam' Lahir di Hutan Amazon yang Terbakar Parah )

Tersangka juga diduga menyerang wanita tersebut ketika dia melakukan perlawanan. Beberapa tim polisi telah dibentuk untuk menangkap tersangka.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)