Qatar Temukan Orang Tua Bayi Perempuan di Tong Sampah Bandara Doha

loading...
Qatar Temukan Orang Tua Bayi Perempuan di Tong Sampah Bandara Doha
Tayangan CCTV menunjukkan petugas medis menemukan bayi itu di tong sampah di bandara Doha. Foto/CCTV
DOHA - Qatar telah mengidentifikasi orang tua dari bayi yang dibuang di tong sampah bandara Doha pada bulan lalu.

Bulan lalu, rekaman CCTV dirilis untuk menunjukkan momen saat tim medis menemukan seorang bayi perempuan yang ditinggalkan di bandara Doha.

Menurut laporan, seorang wanita dari "satu negara Asia" melarikan diri ke luar negeri setelah membuang bayi itu, menurut jaksa penuntut umum.

Laporan juga menyatakan, upaya sedang dilakukan untuk mengekstradisinya. (Baca Juga: Arab Saudi Ingin Jadi Bagian Kesepakatan Apapun Antara AS dan Iran)



Penuntut menambahkan bahwa upaya internasional sedang dilakukan untuk menangkap "terpidana buronan" yang dapat menghadapi "hukuman maksimum 15 tahun". (Lihat Infografis: AS Ujicoba Jet Siluman F-35 untuk Serangan Nuklir Supersonik)

"Sang ibu, saat meninggalkan negara itu, membuang bayi yang baru lahir ke tempat sampah di salah satu toilet di Lounge Keberangkatan di bandara dan naik pesawat ke tempat tujuannya," ungkap pernyataan laporan itu. (Lihat Video: Siapkan Langkah Hukum, JK Bantah Danai Kepulangan Rizieq)

“Tes DNA mengklarifikasi bahwa seorang pria Asia adalah ayahnya,” ungkap laporan itu.



Penemuan itu memicu pencarian langsung untuk orang tua bayi tersebut, termasuk di sepuluh pesawat, setelah bayi itu ditemukan di bandara.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top