Merasa Dicurangi, Tim Trump Ajukan Tuntutan Hukum di Georgia dan Michigan

Kamis, 05 November 2020 - 15:27 WIB
loading...
Merasa Dicurangi, Tim Trump Ajukan Tuntutan Hukum di Georgia dan Michigan
Tim kampanye Donald Trump mengatakan mereka telah mengajukan tuntutan hukum untuk menghentikan penghitungan suara di Michigan dan Georgia, Amerika Serikat (AS). Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Tim kampanye Donald Trump mengatakan mereka telah mengajukan tuntutan hukum untuk menghentikan penghitungan suara di Michigan dan Georgia, Amerika Serikat (AS) . Selain itu, tim Trump juga telah mengambil tindakan hukum untuk mengubah batas waktu penerimaan surat suara di Pennsylvania.

"Karena suara di Michigan terus dihitung, pemilihan presiden di negara bagian itu tetap sangat ketat seperti yang selalu kami tahu," kata Bill Stepien, manajer kampanye Trump dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan tersebut mencatat bahwa tim kampanye Trump belum diberikan akses ke lokasi penghitungan untuk mengamati proses penghitungan, yang dijamin oleh hukum Michigan. ( )

Mereka menuding otoritas pemilihan umum setempat mencoba menyembunyikan penghitungan dan pemrosesan surat suara dan menyebut Partai Demokrat di Pennsylvania mencoba melanggar Help America Vote Act. Tudingan ini muncul karena Gubernur Pennsylvania berasal dari Partai Demokrat.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)