Skandal Seks Guru Terungkap setelah 3 Siswa Berdebat Siapa yang Menghamilinya

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 14:19 WIB
loading...
A A A
Siswa itu mengaku terlibat SnapChat dengan Bell dan Bell setuju untuk menemuinya di halte truk. Dari sana, Bell membawanya ke rumahnya di New Boston.

Anak laki-laki itu melaporkan bahwa dia dan gurunya melakukan aktivitas seksual di kamar tidur setelah si guru itu menidurkan anaknya.

Siswa kedua yang berusia 17 tahun mengatakan kepada penyelidik bahwa dia mulai bergaul dengan Bell di luar sekolah karena dia mengajarinya. Dia mengku dia pergi ke rumah guru tersebut beberapa kali dan pada kunjungan ketiga, keduanya diduga melakukan aktivitas seksual selama musim gugur lalu.

Sedangkan siswa ketiga melaporkan bahwa dia berusia 16 tahun dan mengenal Bell karena dia bekerja di perpustakaan. Dia mengatakan keduanya mulai berkomunikasi di luar sekolah, lagi-lagi melalui SnapChat.

Dia mengatakan kepada pihak berwenang bahwa pada 22 November bahwa dia dengan bercanda memberi tahu Bell bahwa dia akan datang menemuinya.

Kemudian di malam hari, guru tersebut diduga mengiriminya pesan SnapChat yang menanyakan apakah dia akan datang. Bell membawa mobil, menjemput siswa itu dari rumahnya dan mengantarkannya pulang.

Siswa ketiga memberi tahu penyelidik bahwa Bell mengangatarkannya pulang sekitar pukul 05.15 pagi dan dia menjemputnya lagi untuk berhubungan seks pada akhir pekan berikutnya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)