Paksakan Bekerja Meski Belum Pulih, Trump Tampak Kesulitan Bernapas

Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:45 WIB
loading...
Paksakan Bekerja Meski Belum Pulih, Trump Tampak Kesulitan Bernapas
Muncul sebuah video di media sosial yang menunjukan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kesulitan untuk bernafas. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Muncul sebuah video di media sosial yang menunjukan Presiden Amerika Serikat (AS) , Donald Trump kesulitan untuk bernafas. Trump memang memaksakan bekerja kembali meski dia belum sepenuhnya pulih dari Covid-19.

Dalam video yang diunggah oleh akun @brenonade, seperti dilihat Sindonews pada Selasa (6/10/2020), Trump terlihat mencoba menarik napas panjang dan kemudian terengah-engah. Selain itu, wajah Trump menunjukan bahwa dia sedang berusaha menahan sesak. (Baca juga: Viral! Aksi Anggota Dewan Mengamuk dan Tantang Ketua DPRD Konawe Selatan saat Rapat )

Video tersebut tampaknya adalah dibelakang layar dari video yang diunggah Trump di akun Twitternya. Di mana, Trump mengucapkan terima kasih kepada pekerja medis yang telah merawatnya dan juga mengatakan dia lebih paham mengenai Covid-19 saat itu.

Seperti diketahui, Trump telah meninggalkan Walter Reed National Military Medical Center pada Senin sore waktu setempat, atau Selasa pagi waktu Indonesia barat. ( — Brennan Murphy (@brenonade) October 5, 2020
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)