Paksakan Bekerja Meski Belum Pulih, Trump Tampak Kesulitan Bernapas

loading...
Paksakan Bekerja Meski Belum Pulih, Trump Tampak Kesulitan Bernapas
Muncul sebuah video di media sosial yang menunjukan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kesulitan untuk bernafas. Foto/REUTERS
WASHINGTON - Muncul sebuah video di media sosial yang menunjukan Presiden Amerika Serikat (AS) , Donald Trump kesulitan untuk bernafas. Trump memang memaksakan bekerja kembali meski dia belum sepenuhnya pulih dari Covid-19.

Dalam video yang diunggah oleh akun @brenonade, seperti dilihat Sindonews pada Selasa (6/10/2020), Trump terlihat mencoba menarik napas panjang dan kemudian terengah-engah. Selain itu, wajah Trump menunjukan bahwa dia sedang berusaha menahan sesak. (Baca juga: Viral! Aksi Anggota Dewan Mengamuk dan Tantang Ketua DPRD Konawe Selatan saat Rapat )

Video tersebut tampaknya adalah dibelakang layar dari video yang diunggah Trump di akun Twitternya. Di mana, Trump mengucapkan terima kasih kepada pekerja medis yang telah merawatnya dan juga mengatakan dia lebih paham mengenai Covid-19 saat itu.

Seperti diketahui, Trump telah meninggalkan Walter Reed National Military Medical Center pada Senin sore waktu setempat, atau Selasa pagi waktu Indonesia barat. ( Baca juga: Trump Tinggalkan RS usai Dirawat karena Covid-19, Demokrat Mengecamnya )

Trump keluar dari pintu RS pada pukul 06.40 waktu setempat pada hari Senin dan berjalan ke iring-iringan mobil yang telah menunggu. Helikopter Marine One membawa presiden kembali ke Gedung Putih, di mana dia diharapkan untuk melanjutkan pemulihannya.

Sesaat sebelum meninggalkan fasilitas RS, Trump men-tweet bahwa dia akan segera kembali ke jalur kampanye. ( Baca juga: Jubir Trump Ikut Terpapar COVID-19, Gedung Putih Jadi Cluster Corona )



(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top