Horor, Belasan Polisi Inggris Terluka Diserang dengan Zat Asam

loading...
Horor, Belasan Polisi Inggris Terluka Diserang dengan Zat Asam
Setidaknya 11 polisi Inggris terluka akibat serangan asam saat penggerebekan terkait narkoba di London. Foto/The Sun
A+ A-
LONDON - Setidaknya 11 petugas spesialis senjata api Inggris terluka dalam sebuah serangan yang dicurigai menggunakan zat asam saat melakukan penggerebekan terkait obat-obatan terlarang yang dramatis.

Para petugas polisi dibawa ke rumah sakit setelah disemprot oleh zat korosif itu dari sebuah botol di Barnet, London Utara. Beruntung para petugas spesialis itu mengenakan pakaian pelindung dan hanya mengalami luka ringan.

Para saksi mendengar "ledakan keras" saat petugas menyerbu sebuah lokasi yang dicurigai sebagai sarang narkoba di kawasan industri itu pada sore hari.

Pihak kepolisian Inggris mengatakan beberapa pria berhasil ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran narkoba setelah penggerebekan. Sejumlah obat-obatan juga disita selama penggerebekan tersebut.



Namun mereka menegaskan bahwa serangan horor itu tidak terkait teror.(Baca juga: Inggris Kirim Bukti Terkait Algojo ISIS 'The Beatles' ke AS)Penduduk setempat yang tertegun saat penggerebekan itu menggambarkan bagaimana kru darurat medis membanjiri jalan.

“Polisi meminta orang-orang membuka jalan untuk ambulans," kata seorang saksi mata Greg Mouldry.

“Dua pemadam kebakaran awalnya tiba dan saya masuk sebentar untuk mengambil sesuatu, dan ketika saya keluar, sepuluh ambulans telah tiba," sambungnya.



“Jalan itu penuh sesak," ujarnya seperti dilansir dari The Sun, Kamis (24/9/2020).
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top