Keponakan Osama Bin Laden Sebut Trump Harus Terpilih Kembali Demi Keamanan AS

Minggu, 06 September 2020 - 13:59 WIB
loading...
Keponakan Osama Bin Laden Sebut Trump Harus Terpilih Kembali Demi Keamanan AS
Noor Bin Ladin mengatakan bahwa serangan teroris gaya 9/11 lainnya hanya dapat dicegah jika Donald Trump terpilih kembali dalam pemilihan pilpres AS pada November. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Keponakan Osama Bin Laden membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Noor Bin Ladin mengatakan bahwa serangan teroris gaya 9/11 lainnya hanya dapat dicegah jika Donald Trump terpilih kembali dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) pada November mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Post, wanita berusia 33 tahun, yang cabang keluarganya mengeja namanya berbeda dengan mantan pemimpin Al-Qaeda, mengatakan bahwa Trump telah menunjukan dia bisa melindungi AS dari ancaman serangan teroris. (

Merefleksikan saat Osama memimpin serangan 9/11, Noor mengatakan saat itu dia berusia 14 tahun dan merasa sangat hancur dengan apa yang dilakukan oleh pamanya terhadap AS.

“Saya sangat terpukul. Saya telah pergi ke negara bagian bersama ibu saya beberapa kali dalam setahun sejak usia tiga tahun dan seterusnya. Saya menganggap AS sebagai rumah kedua saya," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)