Dapat Ancaman Bom, Dua Pesawat Rusia Mendarat Darurat

Selasa, 03 Maret 2020 - 21:32 WIB
Dapat Ancaman Bom, Dua Pesawat Rusia Mendarat Darurat
Dapat Ancaman Bom, Dua Pesawat Rusia Mendarat Darurat
A A A
MOSKOW - Dua pesawat penumpang Rusia terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah mendapat ancaman bom dari orang yang tidak dikenal.

Laporan media setempat menyatakan sebuah pesawat mendarat darurat di Khabarovsk setelah menerima pesan dari orang tidak dikenal bahwa ada bom di dalamnya. Pesawat itu dalam perjalanan dari Vladivostok ke Moskow dengan 167 penumpang dan 14 awak.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan di bagasi dan terhadap penumpang tidak ditemukan barang berbaya.

"Pesawat kemudian kembali lepas landas untuk melanjutkan penerbangan ke tujuan awal," kata laporan itu tanpa menyebutkan nama maskapai atau jenis pesawat seperti dikutip dari Xinhua, Selasa (3/3/2020).

Pesawat lain, sebuah pesawat Airbus A320 dari maskapai S7, harus mendarat di kota Perm setelah pihak perusahaan menerima ancaman bom dari orang tak dikenal. Pesawat dengan 113 penumpang dan enam awak itu tengah dalam perjalanan dari Novosibirsk ke Moskow,

"Pesawat itu mendarat dengan selamat dan meluncur ke tempat parkir terpisah, tempat pesawat itu bertemu dengan petugas keamanan dan layanan darurat bandara," kata laporan itu.

Situs S7 menunjukkan bahwa pesawat itu diharapkan mendarat di Moskow dengan penundaan selama 1,5 jam.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)