Selfie Sambil Genggam Testis Harimau Bonbin, Wanita Ini Picu Kemarahan

loading...
Selfie Sambil Genggam Testis Harimau Bonbin, Wanita Ini Picu Kemarahan
Khun Waraschaya, turis wanita yang selfie dengan dengan genggam testis harimau di kebun binatang Tiger Kingdom di Thailand. Foto/ViralPress
A+ A-
CHIANG MAI - Seorang turis wanita memicu kemarahan publik Thailand setelah berpose untuk selfie dengan harimau kebun binatang (bonbin) di Thailand sambil menggeggam testis satwa tersebut.

Turis itu mengunjungi kebun binatang Tiger Kingdom di Chiang Mai, di utara negara itu. Dia kemudian berfoto selfie dengan harimau. Yang mengejutkan, dia meraih di antara kaki kucing besar itu lalu menangkupkan alat kelaminnya saat memotret sendiri aksinya pada 26 Agustus. (Baca: Sebuah Buku Ungkap Gaya Hidup Putra Mahkota Saudi, Termasuk Pesta 150 Model Cantik)

Gambar aksinya beredar secara online dan turis wanita bernama Khun Waraschaya itu dikecam penduduk setempat yang marah, yang menuduhnya "mempermalukan" harimau.
Selfie Sambil Genggam Testis Harimau Bonbin, Wanita Ini Picu Kemarahan

Foto/ViralPress

Kebun binatang Tiger Kingdom juga menghadapi kontroversi karena diduga membius hewan-hewan berbahaya di sana sehingga memungkinkan wisatawan dapat berfoto dengan mereka.

"Ini sangat kasar. Harimau tidak mengizinkan Anda menyentuh kemaluannya," kata warga setempat, Phorntip Siracha, yang mengomentari foto selfie itu di media sosial. "Anda tidak berhak melakukan itu."



Warga lainnya dengan nama pendek, Kaew, mengatakan; "Ini berbahaya. Jika harimau itu bereaksi dengan marah, itu bisa menyerang Anda."

Para warga lainnya mengatakan mereka merasa kasihan pada harimau itu karena testisnya diekspos secara online. (Baca juga: Viral, Pejabat Filipina Asyik Ngeseks dengan Sekretarisnya saat Rapat Virtual)

Khun Waraschaya membela diri dengan mengaku sebagai penyayang satwa.

Setelah mendengar kejadian tersebut, kepala penjaga kebun binatang, Pirom Cahntama, mengatakan pada 29 Agustus bahwa para staf dilatih untuk menjaga tamu mereka dan harimau.

Dia mengatakan bahwa satwa diawasi dengan cermat selama interaksi dekat di mana orang-orang mengambil foto narsis untuk memastikan bahwa keduanya aman.



"Kami tidak mengizinkan wisatawan untuk mengambil testis harimau tetapi mereka diizinkan untuk menyentuh bagian manapun dari tubuh hewan selama spesialis kami hadir," kata Pirom.

"Mulai sekarang, kami akan memastikan bahwa tidak ada pengunjung yang dapat menyentuh bagian tubuh harimau ini lagi," ujarnya, seperti dikutip Mirror, Rabu (2/9/2020). ''

Dia menambahkan, petugas kebun binatang secara rutin memeriksa alat kelamin harimau dan bagian tubuh lainnya untuk pemeriksaan kesehatan.
(min)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top