Viral, Perempuan Rusia Berwajah Secantik Barbie dengan Otot Hulk

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 00:06 WIB
loading...
Viral, Perempuan Rusia Berwajah Secantik Barbie dengan Otot Hulk
Julia Vins, 24, perempuan Rusia dengan wajah secantik Barbie dan memiliki tubuh berotot seperti Hulk. Foto/Instagram @Julia_Vins
A A A
MOSKOW - Perempuan 24 tahun asal Rusia ini bernama Julia Vins. Sosoknya viral di media sosial karena beparas cantik seperti Barbie, namun memiliki tubuh berotot seperti Hulk.

Vins saat ini menjadi atlet angkat besi Rusia. Dia dijuluki "Muscular Barbie". Vins telah berlatih angkat beban selama tujuh tahun dan telah mencapai hasil yang spektakuler dalam olahraga tersebut, yang semakin populer di kalangan atlet perempuan.

Vins, yang bisepnya berdiameter 40cm (16 inci), memegang rekor squat dunia International Powerlifting Association seberat 252,5 kg (557 pon). Dia juga pemegang rekor junior sepanjang masa di bench press, mengatasi beban 165kg (364 pon).

“Saat berusia 15 tahun, saya menyadari bahwa saya perlu mengubah sesuatu dalam hidup saya. Saya tidak puas, dengan semuanya," kata Vins.

“Saya tidak melakukan apa-apa, saya sangat kurus. Jadi saya memutuskan bahwa saya perlu menjadi lebih kuat, secara fisik dan mental," ujarnya. (Baca: Istri Ingin Ceraikan Suami yang Terlalu Cinta dan Menolak Bertengkar )

“Orang-orang mengenal saya sebagai 'Muscle Barbie'. Saya suka perbandingan itu. Itu bagus. Saya memiliki mata yang besar dan indah dan memakai riasan. Tapi di saat yang sama, saya kuat. Saya bisa deadlift 190kg (419 pon) saat latihan. Saya ingin menjadi sebesar mungkin," paparnya, seperti dikutip dari Russia Today, Kamis (27/8/2020).

Atlet tersebut menyangkal mengonsumsi steroid atau obat terlarang, dan bersikeras bahwa dia telah membangun tubuhnya melalui latihan keras.

Vins juga telah memulai karier akting,tampil untuk cameo dalam film Rusia "Cosmoball", yang akan dirilis akhir tahun ini.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)