alexametrics

Pebisnis AS Akui Punya Hubungan Sangat Spesial dengan PM Inggris

loading...
Pebisnis AS Akui Punya Hubungan Sangat Spesial dengan PM Inggris
Pebisnis wanita AS Jennifer Arcuri meninggalkan studio televisi BBC di London, Inggris, 18 November. Foto/REUTERS/Toby Melville
A+ A-
LONDON - Pebisnis wanita Amerika Serikat (AS) Jennifer Arcuri mengaku pernah memiliki hubungan "sangat spesial" dengan Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson, saat dia walikota London. Meski demikian, Arcuri menolak menjelaskan dengan rinci hubungan tersebut.

Saat ditanya ITV apakah dia memiliki hubungan dengan Johnson, Arcuri menjawab, "Saya tidak mau menjawab pertanyaan itu tapi Anda bisa katakan ada hubungan sangat spesial di sana."

Arcuri juga mengaku menelpon PM Johnson sepekan lalu melalui telepon selulernya dan Johnson menjawabnya tapi kemudian telepon itu diambil oleh seorang pria yang bicara dengan logat China.



The Sunday Times melaporkan pada September bahwa saat Johnson menjadi walikota London, dia tidak mengungkap hubungan pribadi dengan Arcuri yang mendapatkan dana ribuan dolar untuk dana bisnis publik dan termasuk dalam perjalanan dagang resmi.

Johnson menyatakan bahwa semua dilakukan dengan penuh kepatutan dan tidak ada kepentingan yang perlu diumumkan. Selain itu, menurut Johnson, laporan audit pemerintah bulan lalu menyatakan bahwa pemberian dana 100.000 poundsterling pada perusahaan yang dikelola Arcuri itu sudah sesuai aturan.
(sfn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak