alexametrics

Horor, Tiga Pemain Teater Saudi Ditikam di Atas Panggung

loading...
Horor, Tiga Pemain Teater Saudi Ditikam di Atas Panggung
Seorang pria naik ke atas panggung dan menikam tiga pemain teater di Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh. Foto/Istimewa
A+ A-
RIYADH - Tiga pemain drama ditikam di tengah pertunjukkan yang berlangsung di Ibu Kota Arab Saudi dan pelaku penyerangan langsung ditangkap. Ini adalah insiden pertama sejak kerajaan di Teluk itu membuka pintunya untuk hiburan.

"Polisi Riyadh telah menangkap seorang warga Arab yang memiliki pisau setelah dia menikam dua pria dan seorang wanita yang merupakan anggota kelompok teater," lapor televisi al-Ekhbariya yang dinukil Al Arabiya, Selasa (12/11/2019).

Juru bicara Kepolisian Riyadh, Letnan Kolonel Shaker bin Sulaiman al-Tuwaijri mengatakan, dinas keamanan menanggapi sebuah insiden pada pukul 20:00 waktu setempat setelah seorang pria menikam dua pria dan seorang wanita di atas panggung selama acara berlangsung di King Abdullah bin Teater Taman Abdulaziz di distrik al-Malaz.



Ia menambahkan bahwa pelaku penyerangan, yang diidentifikasi sebagai warga Yaman berusia 33 tahun, segera ditangkap setelah menyerbu ke atas panggung. Pria itu terlihat naik ke atas panggung untuk menyerang para pemain dengan kostum teater selama pertunjukan musik.

Menurut polisi, perawatan medis langsung diberikan kepada tiga pemain teater yang mengalami luka tidak dalam akibat tikaman dan mereka saat ini dalam kondisi stabil.
(ian)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak