Mengerikan! Finalis Miss Swiss Dibunuh Suami, Jasadnya Dihaluskan dalam Blender

Kamis, 12 September 2024 - 11:02 WIB
loading...
Mengerikan! Finalis...
Kristina Joksimovic (kiri), finalis Miss Swiss yang dibunuh suaminya secara kejam. Jasadnya dimutilasi dan dihaluskan dalam blender. Foto/Instagram via news.com.au
A A A
BASEL - Seorang finalis Miss Swiss telah dicekik hingga tewas dan dimutilasi dengan kejam oleh suaminya. Menurut pejabat setempat, jasad korban telah dihaluskan dalam blender seperti "bubur".

Kristina Joksimovic (38) dilaporkan dibunuh di rumahnya pada bulan Februari di Binningen, dekat kota Basel.

Suaminya yang berusia 41 tahun, yang hanya disebut sebagai "Thomas" dalam laporan media lokal, ditahan tetapi telah mengajukan banding untuk pembebasannya—yang ditolak pada hari Rabu (11/9/2024) oleh pengadilan federal negara itu di Lausanne setelah dia mengakui pembunuhan tersebut.

Putusan pengadilan, yang mengungkap detail baru yang mengerikan tentang pembunuhan tersebut, mengatakan bahwa penyelidikan yang sedang berlangsung telah mengungkapkan "indikasi konkret dari penyakit mental" dalam kasus tersebut, menurut media Swiss;BZ Basel.



Jasad Joksimovic yang dimutilasi ditemukan pada malam tanggal 13 Februari.

Suami model tersebut yang juga ayah dari dua putri mengakui bahwa dia membunuh korban pada bulan Maret, tetapi mengatakan bahwa itu untuk melindungi dirinya sendiri setelah sebelumnya korban menyerangnya dengan pisau.

Namun, para ahli medis tidak menemukan bukti pembelaan diri dan mengidentifikasi penyebab kematian korban sebagai pencekikan.

Jasad Joksimovic kemudian dipotong-potong dengan gergaji ukir, pisau, dan gunting kebun, menurut laporan autopsi yang diperoleh BZ Basel.

Beberapa bagian tubuh korban kemudian dipotong-potong dengan blender tangan, "dihaluskan" dan dilarutkan dalam larutan kimia, imbuh laporan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8456 seconds (0.1#10.140)